Selasa, 21/05/2024 - 16:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Pensiun dari Dunia Hiburan, Eks Idol K-Pop Pilih Tinggal di Bali, Siapa Dia?

Personel Grup K-pop 4Minute, Hyuna (kiri), Sohyun, Jihyun, Jiyoon, dan Gayoon berpose saat tiba di 24th Golden Disk Awards, Seoul, Korea Selatan, 10 Desember 2009. Gayoon sudah pensiun dari dunia hiburan dan menetap di Bali.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Gayoon sempat menjalani kehidupan yang gemerlap sebagai bagian dari grup K-pop populer generasi kedua, 4Minute. Meski begitu, Gayoon memilih untuk mundur dari dunia keartisan dan menjalani hidup baru di Bali, Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Wanita kelahiran 18 Mei 1990 ini mulai menjalani kehidupan barunya di Bali pada Mei 2023. Saat itu, para penggemar mengira Gayoon pergi ke Bali hanya untuk liburan. Terlebih, mantan 4Minute lainnya yaitu Jiyoon, juga terlihat di bandara.

Berita Lainnya:
Konten Terbaru BTS Dikritik, Hybe Kena 'Semprot' Army

Namun, lambat laun, para penggemar mulai bertanya-tanya karena Gayoon tidak kunjung kembali ke Korea Selatan. Alih-alih pulang ke Korea Selatan, Gayoon justru secara rutin membagikan kehidupannya di Bali melalui media sosial.

Banyak penggemar melihat Gayoon tampak berbeda dalam unggahan-unggahan terbarunya di Bali. Berbeda dengan karakternya saat masih aktif menjadi idol, Gayoon terlihat santai dan lebih membuka diri dalam unggahan-unggahan terbarunya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Tampaknya, keindahan pantai-pantai di Bali berhasil merebut hati Gayoon. Hal ini tercermin dari banyaknya unggahan Gayoon yang memperlihatkan momen-momen menyenangkan yang dia lalui di Bali.

Berita Lainnya:
Warganet Tuduh Le Sserafim Lip-Sync di Coachella Pekan Kedua

Seperti dilansir Koreaboo pada Sabtu (3/2/2024), beberapa bulan setelah pindah ke Bali, Gayoon mulai memamerkan pencapaian barunya, yaitu berselancar. Dalam unggahannya, Gayoon sama sekali tidak terlihat kaku saat mengarungi ombak dengan papan selancarnya.

ADVERTISEMENTS

Gayoon juga terlihat sangat menyukai aktivitas di luar ruangan setelah pindah ke Bali. Di salah satu video yang dia unggah, Gayoon tampak berjalan kaki sambil menikmati lingkungan sekitar serta pancaran sinar matahari yang cerah.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi