Rabu, 08/05/2024 - 03:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Haaland tak Kunjung Cetak Gol Lagi, Ini Komentar Guardiola

ADVERTISEMENTS

Pemain Manchester City Phil Foden melakukan tendangan pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris melawan Brentford di Stadion Komunitas Gtech, London, Selasa (6/2/2024). Haaland di sisi kanan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 MANCHESTER — Manchester City sukses mengamankan tiga poin setelah menaklukkan Brentford dengan skor 3-1 di Community Stadium, Selasa (6/2/2024) dini hari WIB. Kemenangan the Citizens ditentukan oleh hattrick Phil Foden yang membawa City unggul dari posisi tertinggal. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Tambahan tiga poin memperpendek jarak City dengan Liverpool di puncak klasemen. Pertandingan tersebut juga merupakan pertama kalinya dalam lebih dari lima bulan Guardiola mampu memasukkan Kevin De Bruyne dan Erling Haaland ke dalam starting XI sejak akhir pekan pembukaan musim ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
MU Kehilangan Varane Beberapa Pekan, Jonny Evans Absen Lawan Bournemouth
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

De Bruyne telah memulihkan kebugaran penuhnya dalam beberapa pekan terakhir setelah menjalani operasi hamstring, sementara Haaland melakukan debut liga pertamanya sejak 6 Desember setelah pulih dari cedera kaki, tetapi ia gagal menandai kembalinya dia dengan sebuah gol. Tapi Guardiola menyebut Haaland mendapat penjagaan ketat pada laga tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Saya tidak bisa membayangkan seorang striker di seluruh dunia bermain melawan Brentford dikelilingi oleh enam pemain dalam jarak dua, tiga meter, sesuatu seperti itu. Ini tidak nyaman,” kata Guardiola. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ia bahkan tidak bisa membayangkan striker terbaik di dunia sekali pun bisa bertahan di sana. Tapi keberadaan Haaland menurutnya membantu para pemain di posisi kedua untuk lebih terlibat. “Jadi berkat Erling yang ada di sana, Julian (Alvarez), Kevin, dan Phil punya lebih banyak ruang. Tanpa dia, segalanya akan lebih sulit. Jadi, dia banyak membantu kami hari ini,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Allegri Sebut Pemain Juventus Terlalu Memaksakan Tiki-Taka Saat Imbang Vs Cagliari

Brentford adalah satu-satunya tim yang mengalahkan City baik kandang maupun tandang di Liga Primer Inggris musim lalu. Guardiola mengakui .ereka sangat sulit untuk dilawan. “Mereka adalah tim yang luar biasa. Bola mati, tendangan sudut, tendangan bebas, lemparan ke dalam, saya belum pernah melihat tim yang lebih baik dari ini,” kata Guardiola. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi