Sabtu, 04/05/2024 - 05:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Apple Sarankan Pengguna Vision Pro yang Lupa Passcode untuk Lapor ke Toko 

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Inovasi terbaru Apple, headset Vision Pro, dikabarkan menimbulkan kehebohan di kalangan pembeli yang terkunci karena lupa kode sandi. Ketika perusahaan menyarankan pengguna untuk mengunjungi toko atau mengirim perangkat mereka ke dukungan pelanggan AppleCare untuk melakukan reset, rasa frustasi mereka yang terjebak dalam kesulitan ini meningkat, Mark Gurman dari Bloomberg melaporkan. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Dilansir Business Today, Rabu (7/2/2024), dengan harga 3.500 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 55,1 juta, headset Vision Pro menawarkan inovatif antara konten digital tiga dimensi dan visual-visual dunia nyata. Ini berpotensi merevolusi tayangan televisi di rumah dan komputasi di tempat kerja. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dirilis di toko-toko AS pekan lalu, headset bersaing di pasar yang dipenuhi dengan alternatif yang lebih terjangkau dari Meta Platforms, HTC, dan lainnya, meskipun upaya sebelumnya sebagian besar ditujukan untuk komunitas gim tanpa mencapai kesuksesan mainstream. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Apple Bakal Kenalkan iPad baru, Apa Pembaruan yang Menarik?
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Meskipun harganya mahal, Vision Pro menawarkan chip komputasi yang dipesan lebih dahulu dan tampilan rumit yang tak tertandingi oleh para pesaingnya. Analis memperkirakan potensinya untuk menantang layar dua dimensi konvensional baik di lingkungan domestik maupun profesional. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Tetapi, upaya Apple untuk menjangkau para pengembang membuahkan hasil yang beragam, dengan raksasa streaming Netflix, absen dari daftar aplikasi yang didukung. Meskipun konsumen dapat mengakses konten melalui browser web perangkat, tidak adanya aplikasi khusus Netflix menyoroti hambatan dalam mengamankan kemitraan konten yang luas. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Namun demikian, kolaborasi lama Apple dengan Walt Disney menggarisbawahi potensi daya tarik Vision Pro, dengan laporan yang menunjukkan bahwa aplikasi yang dipesan lebih dahulu sedang dalam pengerjaan. Kemitraan ini, yang menunjukkan sejarah kerja sama yang lebih luas antara kedua raksasa teknologi ini, mengisyaratkan masa depan Vision Pro sebagai kekuatan transformatif di bidang hiburan dan produktivitas. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Xiaomi Hadirkan Redmi Note 13 Series Varian Baru

YouTube juga memiliki aplikasi Vision Pro dalam peta jalannya sekarang. “Kami sangat senang melihat peluncuran Vision Pro dan kami mendukungnya dengan memastikan pengguna YouTube mendapatkan pengalaman hebat di Safari. Kami tidak memiliki rencana khusus untuk dibagikan saat ini, namun kami dapat mengonfirmasi bahwa aplikasi Vision Pro ada dalam peta jalan kami, juru bicara YouTube Jessica Gibb mengatakan kepada The Verge. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi