Rabu, 01/05/2024 - 00:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Juventus Sudah Siap Bongkar Kekuatan demi Hadapi Musim Depan

ADVERTISEMENTS

Juventus coach Massimiliano Allegri gestures during the Italian Serie A soccer match between Juventus FC and Hellas Verona FC, in Turin, Italy, 28 October 2023.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 TURIN — Juventus butuh amunisi tambahan pada musim depan. Secara khusus di lini tengah. Sejumlah nama terus dikaitkan dengan Juve. Salah satunya gelandang Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg. Ini bukan kabar baru.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sebelumnya, I Bianconeri disebut-sebut berencana mendatangkan penggawa tim nasional Denmark itu. Namun kesepakatan gagal tercapai. Pelatih si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri masih percaya pada amunisi yang ada.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Menurut La Gazzetta dello Sport, prioritas Juventus adalah bintang Atalanta, Teun Koopmainers, tetapi juga masih tertarik pada Hojbjerg,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (7/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Allegri Tegaskan tak Mudah Capai Final Coppa Italia di Bawah Tekanan

Juve mempersiapkan diri lebih matang menuju kampanye 2024/2525. Bukan tanpa alasan. Musim depan, jadwal kubu hitam-putih berpotensi lebih padat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Raksasa Turin diprediksi finis di area empat besar klasemen akhir Serie A musim ini. Itu berarti, Dusan Vlahovic dan rekan-rekan akan tampil di Liga Champions. Sebuah kompetisi kelas atas.

Allegri tak bisa cuma mengandalkan nama-nama yang ada. Apalagi nasib Paul Pogba belum jelas. Pogba gagal tes doping, beberapa bulan lalu.

Juventus baru saja meminjam Carlos Alcaraz dari Southampton. Jika semua berjalan lancar, Juve akan mempermanenkan status pria Argentina tersebut. Namun hadirnya Alcaraz belum cukup.

Usia sosok kelahiran La Plata itu baru menyentuh angka 21. Masih sangat hijau. Bianconeri butuh gelandang senior.

Berita Lainnya:
Everton Ajukan Banding terhadap Pengurangan Dua Poin

Itulah mengapa Juventus terus dikaitkan dengan pemain seperti Koopmainers. Juve sudah mendekati Atalanta. Dana 48 juta euro yang ditawarkan si Nyonya Tua, ditolak La Dea.

Begitu juga dengan Hojbjerg. Bintang Spurs itu masuk opsi yang bisa juga direkrut si Nyonya Tua, bersama Lewis Ferguson (Bologna), juga Ederson (Atalanta).

Semua bergantung pada situasi Adrien Rabiot. Juventus masih berusaha memperpanjang kerja sama dengan gelandang asal Prancis itu. Sejauh ini belum tercapai kesepakatan.

Jika tak ada perubahan, Rabiot bakal berstatus agen bebas. Juve menghindari hal itu. Pada saat yang sama, si Nyonya Tua menyiapkan rencana cadangan. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi