Sabtu, 20/04/2024 - 16:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Rudiger dan Vinicius Kembali Berlatih Jelang Duel Madrid Vs Girona

ADVERTISEMENTS

 MADRID — Kabar baik untuk penggemar Real Madrid. Ini terkait kondisi dua penggawa El Real, Antonio Rudiger dan Vinicius Junior.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sebelumnya, Rudiger serta Vinicius mendekam di ruang perawatan. Kini mereka telah kembali ke tempat latihan. Kebetulan, Madrid akan menjalani duel kelas atas kontra Girona.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Ini sesi latihan pertama bagi Rudiger dan Vinicius, yang berhasil pulih tepat waktu dari cedera ringan,” demikian laporan yang dikutip dari managingmadrid.com, Jumat (9/2/2024).

ADVERTISEMENTS

Di sisi lain, Nacho Fernandez berlatih terpisah. Nacho beraktivitas dalam ruangan. Sang kapten belum pasti unjuk gigi untuk pertandingan di depan mata. 

Berita Lainnya:
Bellingham Desak Tindakan Lebih Masif untuk Atasi Rasisme di Liga Spanyol

Madrid jumpa Girona pada jornada ke-24 La Liga musim 2023/24. El Real bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (11/2/2024) pukul 00.30 WIB.

“Carlo Ancelotti kemungkinan besar menurunkan Aurelien Tchouameni sebagai bek tengah dalam pertandingan penting itu,” tambahan laporan dari managingmadrid.com.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sebelumnya, Rudiger mengalami permasalahan di paha saat memperkuat Los Blancos menghadapi Getafe. Alhasil, eks Chelsea FC itu absen pada derbi ibu kota Spanyol pekan lalu. El Real ditahan imbang Atletico Madrid, 1-1 di Santiago Bernabeu.

Sementara Vinicius menderita sakit di leher. Kini ia merasa lebih baik. Tampaknya ia siap kembali ke starting XI.

Madrid berada di singgasana klasemen sementara. Dengan mengantongi 58 poin, si putih unggul dua angka atas Girona di kursi runner up. Kesempatan bagi pasukan Ancelotti untuk memperlebar jarak dengan klub asal Katalunya itu.

Berita Lainnya:
Haaland Absen Bela Manchester City Lawan Chelsea di Semifinal Piala FA

Tampil di markas sendiri, EL Real diunggulkan berjaya. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Toni Kroos dan rekan-rekan. Sebuah keuntungan dari sisi psikologis.

Meski demikian, Madrid tetap harus waspada. Armada Blanquivermells bakal tampil tanpa beban lantaran berstatus underdog di pertandingan ini.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi