Senin, 06/05/2024 - 22:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Bukan ke Liverpool, Alonso Diprediksi Kuat Jadi Suksesor Guardiola di Manchester City

ADVERTISEMENTS

Xabi Alonso.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 LIVERPOOL — Pakar sepak bola Spanyol Guillem Balague turut membahas masa depan manajer Bayer Leverkusen Xabi Alonso dan apa yang akan ia tuju selanjutnya. Dengan musim transfer Januari yang sepi, pendukung Liverpool kemungkinan besar tidak mengantisipasi pengumuman besar apa pun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Tapi Jurgen Klopp telah membuat pengumuman bahwa dia akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini. Setelah lebih dari delapan tahun di ruang ganti The Reds, Klopp akan segera mengakhiri tugasnya di Anfield untuk beristirahat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Bos Bayer Leverkusen Xabi Alonso adalah kandidat terdepan untuk menggantikan Klopp di Anfield. Pelatih Spanyol itu telah membawa klub Bundesliga itu selamat dari peluang degradasi dan sebaliknya menjadi berpotensi memenangkan gelar liga. Analis sepak bola Spanyol Guillem Balague mengutarakan pendapatnya di The Football News Show bahwa Alonso dan agennya memiliki strategi rahasia.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Guardiola Puji Kontribusi De Bruyne dalam Kemenangan Man City di Kandang Crystal Palace

Menurut Balague, Alonso menyebut Liverpool, Real Madrid, dan Bayern Muenchen sebagai tiga tujuan teratasnya jika sukses di Leverkusen. Selama karir bermainnya, Alonso bermain untuk ketiga klub tersebut, dan terbukti bahwa dia memiliki hubungan emosional dengan mereka.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Aku akan memberitahumu sebuah rahasia kecil. Ketika dia pergi ke Bayer Leverkusen, dia mengatakan kepada agennya ‘tahukah Anda, saya berpikir jika tidak berjalan baik di Bayer Leverkusen, saya akan kembali ke Real Sociedad. Namun jika berjalan baik, dari sini, Liverpool, Real Madrid, Bayern Munich,” kata Balague dikutip dari Caughtoffside, Rabu (14/2/2024).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Grande Partita Napoli vs AS Roma Nanti Malam

“Izinkan saya menambahkan Manchester City ke dalam daftar tersebut dan ke sanalah Xabi Alonso bisa melangkah selanjutnya. Kapannya, itu urusan lain,” ujarnya menambahkan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Penggemar Liverpool akan membenci kenyataan bahwa Alonso bergabung dengan Manchester City adalah suatu kemungkinan, seperti yang dikonfirmasi oleh Balague. Mantan gelandang, yang menjadi favorit penggemar di Anfield dan menjalin kemitraan lini tengah dengan ikon The Reds Steven Gerrard, telah mengesankan para penggemar dan pakar dengan kemampuan kepelatihannya musim ini.

Tim terakhir yang mengalahkan Bayern Muenchen untuk meraih gelar Bundesliga adalah Borussia Dortmund asuhan Jurgen Klopp dan kini Alonso bisa melakukan hal yang sama dengan tim Leverkusen asuhannya.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi