Rabu, 08/05/2024 - 09:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Vlahovic Masih Menyesal Cuma Jadi Penonton Saat Juventus Ditumbangkan Udinese

ADVERTISEMENTS

 TURIN — Dusan Vlahovic menyesal tidak bisa memperkuat Juventus, beberapa hari lalu. Tepatnya ketika Juve bertemu Udinese pada giornata ke-24 Serie A musim 2023/24.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

I Bianconeri takluk 0-1 dari Le Zebrette di Stadion Allianz, Turin, Selasa (13/2/2024) dini hari WIB. Tampil di markas sendiri, si Nyonya Tua diunggulkan berjaya. Namun hasilnya di luar dugaan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Saya menyesal atas hasilnya dan karena saya tidak bisa tampil di lapangan bersama rekan setim saya. Kami menang dan kalah bersama,” kata Vlahovic, dikutip dari Football Italia, Rabu (14/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pria Serbia ini mengalami sedikit penurunan di level kebugaran. Itu membuat ia diistirahatkan. Ia menjalani latihan terpisah.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Juventus memasuki periode sulit. Setelah berjaya selama beberapa pekan, kini langkah Juve agak tersendat. Bianconeri gagal meraih kemenangan di tiga partai terakhir di pentas Serie A musim 2023/24. Sebanyak dua di antaranya, berujung kekalahan. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Gasak Luton Town 5-1, Manchester City Sementara di Puncak Klasemen Liga Primer Inggris

Dalam duel melawan Udinese, Juve menguasai bola hingga 71 persen. Sisanya milik kubu tamu. Raksasa Turin sangat dominan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Para penggawa Bianconeri melepaskan total 14 tembakan. Sebanyak enam di antaranya tepat sasaran. Sementara Le Zebrette hanya memiliki satu shot on target, berujung gol. Sebuah ‘kekejaman’ di dunia sepak bola.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Penderitaan si Nyonya Tua berlanjut. Para penggemar kecewa. Mereka bereaksi.

“Pendukung Juventus mencemooh pemain setelah peluit turun minum berbunyi, dan di akhir pertandingan,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Sesuatu yang lumrah. Juventini melihat Federico Chiesa dan rekan-rekan kurang tenang dalam mengeksekusi peluang. Seperti bermain di bawah tekanan.

Tapi itulah kondisi natural di klub besar. Setiap saat, tekanannya luar biasa. Sedikit hasil buruk bisa menghapus rapor positif yang berlangsung lama. 

Berita Lainnya:
Pekan yang Aneh di Serie A, Tim Lima Besar Semuanya Imbang, Bek Roma Kolaps di Lapangan

“Namun ada momen janggal di menit-menit akhir pertandingan ketika ultras Bianconeri di Curva Sud melontarkan nyanyian dukungan untuk Massimiliano Allegri,” tambahan laporan dari Football Italia.

Allegri sering mendapat kecaman dari pendukung Juve umumnya. Tapi tidak bagi ultras. Para penggemar fanatik ini justru menghina kelompok fan Juve lain, setelah meninggalkan tribun, dan bersikap manis pada pelatih.

Hasil terbaru di Stadion Allianz membuat si Nyonya Tua tetap berada di posisi kedua klasemen sementara. Namun jarak dengan AC Milan di urutan ketiga semakin menipis. Dengan mengantongi 53 poin, Adrien Rabiot dkk hanya unggul sebiji angka atas Milan.

Selanjutnya Juventus menyambangi markas Hellas Verona pada giornata ke-25 Serie A. Partai tersebut dimainkan di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, Ahad (18/2/2024) pukul 00.00 WIB.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi