Kamis, 02/05/2024 - 15:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Nama BTS Disebut Bintang Bollywood Shah Rukh Khan di Promosi Film Terbarunya

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Persilangan fandom di industri hiburan Korea kerap menjadi hal menggemparkan. Misalnya, ketika grup BTS tiba-tiba disebutkan dalam K-Drama “Marry My Husband”, yang segera menjadi topik hangat di kalangan penggemar.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Apalagi, jika grup K-pop disebutkan secara global, dalam fandom yang sama sekali tidak terkait. Baru-baru ini, “kolaborasi” yang mengguncangkan penggemar adalah antara dunia Bollywood dan BTS, yang dianggap sangat tidak terduga. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dikutip dari laman Koreaboo, Jumat (16/2/2024), superstar India Shah Rukh Khan menyebutkan BTS dalam video promosi film terbarunya. Khan tidak hanya dianggap sebagai bintang terbesar di India, tetapi juga salah satu aktor paling populer di dunia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dengan karier yang merentang selama lebih dari 30 tahun dan terus berkembang, dia dijuluki “Raja Khan” di India dan sekitarnya. Jadi, ketika Shah Rukh Khan menyebut nama BTS dalam video promosi film Netflix terbarunya, Dunki, wajar jika Army (sebutan untuk penggemar BTS) sangat terkejut.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Kembar Siam Satu Tubuh Dua Kepala: Abby Hensel Menikah, Brittany Juga Bisa Bersuami?

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Dalam klip, Khan diceritakan tengah mengajukan permohonan visa supaya bisa melakukan perjalanan ke 190 negara. Ketika petugas menolak permohonannya, sang bintang “menyombong” dengan mengatakan film-filmnya telah memengaruhi banyak negara.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dia menyebut satu dari tiga orang di London, Inggris, dipanggil “Raj” (salah satu karakter ikonik yang dia perankan di film Dilwale Dulhania Le Jayenge). Khan juga mengatakan ketika Inggris meninggalkan Uni Eropa, negara itu diminta untuk “Palat,  palat…” (salah satu dialog Khan yang paling banyak dikutip, dalam bahasa Hindi artinya “Berbaliklah”).

Selanjutnya, Khan menyebutkan bahwa film-film romantisnya telah mengajarkan warga Korea Selatan untuk jatuh cinta. Dia kemudian melihat langsung ke arah kamera dan mengatakan, “Love you, BTS”,  lengkap dengan tanda jari membentuk hati ala Korea.

Berita Lainnya:
Dicurigai Jadi Korban Pembunuhan, Hasil Autopsi Park Bo-ram Kejutkan Warganet

Penyebutan singkat tokoh K-Pop oleh raja Bollywood ini langsung menciptakan kehebohan besar di media sosial. Warganet menunjukkan beragam reaksi, mulai dari tidak percaya hingga euforia. Hubungan Shah Rukh Khan dan fanbase BTS juga bukan hal baru.  

Banyak Army juga merupakan penggemar Bollywood, dan mereka kerap membuat konten yang menggabungkan karya BTS dan Bollywood. Penggemar mengharapkan ada interaksi di antara keduanya.

Meski di ranah yang berbeda, bisa dibilang BTS dan Shah Rukh Khan sama-sama dikenal sebagai superstar global. Ini menunjukkan K-Pop dan Bollywood telah saling berhadapan, mendapat tanggapan hangat di halaman rumah masing-masing. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi