Selasa, 30/04/2024 - 08:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Takluk di Markas Monza, Milan Gagal Lewati Juventus

ADVERTISEMENTS

AC Milan manager Stefano Pioli.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 MONZA — AC Milan gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas AC Monza pada giornata ke-25 Serie A musim 2023/24. Milan takluk 2-4 dari Monza di Stadion Brianteo, Senin (19/2/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Jual beli serangan terlihat sejak menit awal. Kubu tamu berupaya mendominasi penguasaan bola. Namun sang pemilik arena tak tinggal diam.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Petaka menimpa I Rossoneri di menit ke-45. Skuad polesan Stefano Pioli diganjar penalti. Itu karena bek Malick Thiaw dianggap melanggar winger I Biancorossi, Dany Mota di area terlarang.

ADVERTISEMENTS

Wasit menunjuk titik putih. Matteo Pessina yang menjadi algojo, menunaikan tugasnya dengan baik. Sepakan mendatar Pessina, menembus sudut kiri gawang Mike Maignan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Bekuk Lecce 3-0, AC Milan Mantap di Posisi Kedua Seri A

Di luar dugaan pada menit ke45+6, tuan rumah memperlebar jarak. Kali ini melalui aksi Mota. Plesing sosok bernomor punggung 47 itu, tak mampu diantisipasi Maignan. Skor 2-0 untuk keunggulan Monza bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, Milan langsung tancap gas. Sayangnya, Il Diavolo harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-52. Luka Jovic mendapat kartu merah langsung.

Situasi demikian, tak mengendurkan semangat tim tamu. Terbukti pada menit ke-64, Olivier Giroud memperkecil ketertinggalan timnya. Pasukan merah hitam mendapatkan angin segar.

Dua menit sebelum waktu normal berakhir, Christian Pulisic membuat skor menjadi imbang 2-2. Sepakan kaki kiri Pulisic menggetarkan jala Michele Di Gregorio. 

Berita Lainnya:
MU Kesulitan Tembus Zona Liga Champions, Ini Tekad Ten Hag

Monza tersengat. Pada menit ke-90, pemain pengganti I Biancorossi, Warren Bondo membuat skor menjadi 3-2. Lalu di menit ke-90+5, Lorenzo Colombo menambah penderitaan Rossoneri. 

Skor 4-2 untuk keunggulan Monza bertahan sampai pertandingan usai. Ini kekalahan pertama Milan dalam tujuh laga terakhir di berbagai kompetisi.

Hasil di Stadion Brianteo membuat anak asuh Pioli gagal menggeser Juventus. Theo Hernandez dan rekan-rekan tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A musim ini. Dengan mengantongi 52 poin, Milan tertinggal dua angka di belakang Juve di kursi runner up.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi