Selasa, 21/05/2024 - 11:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Nintendo Switch 2 Diprediksi Baru akan Hadir pada 2025

The logo of Nintendo Switch is seen at their booth during the Gamescom gaming convention in Cologne, Germany, 23 August 2023. The Gamescom gaming convention, the largest games fair in the world gathering the most important international players, runs from 23 to 27 August 2023.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Nintendo “Switch 2” diperkirakan akan tiba pada tahun ini, tetapi sebuah rumor baru membuat jadwal tersebut dipertanyakan. Menurut VGC, Eurogamer, dan sumber-sumber lainnya, sekarang, perusahaan tersebut memberi tahu para penerbit bahwa generasi berikutnya dijadwalkan untuk dirilis pada kuartal pertama tahun 2025. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dilansir Engadget, Rabu (21/2/2024), hal ini sejalan dengan perilisan Switch asli, yang diumumkan pada Oktober 2016 namun keluar pada Maret 2017. 

Berita Lainnya:
Apple Segera Hadirkan Teknologi Eye Tracking di iPhone dan iPad Terbaru

Para penerbit dilaporkan baru-baru ini diberi pengarahan tentang perubahan tanggal peluncuran dari akhir tahun 2024 ke awal tahun 2025. Beberapa sumber mengatakan mereka sedang mengerjakan gim-gim Switch 2 dengan rilis yang direncanakan pada awal tahun 2025. 

Salah satu judul utamanya mungkin adalah Metroid Prime 4 yang telah lama tertunda. Metroid Prime 4 masih dalam jadwal rilis Nintendo tetapi belum ada tanggal pastinya. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Awal bulan ini, Nintendo sedikit menaikkan perkiraan penjualan Switch tahun fiskal 2024 dari 15 juta menjadi 15,5 juta, dibandingkan dengan 18 juta dan 23 juta pada tahun 2022 dan 2021. Menurut Reuters, saham Nintendo turun Senin (19/2/2024) berdasarkan rumor penundaan rilis. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Nintendo akan Umumkan Penerus Nintendo Switch Tahun Depan

Tidak banyak yang diketahui tentang perangkat masa depan, termasuk namanya. Rumor menyebutkan bahwa konsol tersebut akan memiliki kompatibilitas dengan Switch, bersama dengan kemampuan-kemampuan 4K dan kualitas visual yang mirip dengan PS5 dan Series  X. Bagaimanapun, tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk bagi perusahaan.  Jika konsol baru tersebut benar-benar diluncurkan pada Q1 2025, kemungkinan besar konsol tersebut akan diumumkan di pameran Nintendo Direct akhir tahun ini. 

 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi