Jumat, 17/05/2024 - 23:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

MU Umumkan Rasmus Hojlund Absen Dua Hingga Tiga Pekan karena Cedera

 MANCHESTER — Striker Manchester United Rasmus Hojlund diperkirakan akan absen selama dua hingga tiga pekan ke depan karena cedera otot. Kabar negatif ini diumumkan MU pada Jumat (23/2/2024).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Berita ini merupakan pukulan besar bagi upaya tim untuk finis di empat besar. Sebab pemain Denmark berusia 21 tahun itu telah mencetak gol dalam enam pertandingan berturut-turut di Liga Primer Inggris. Sebelumnya, ia puasa gol dalam 14 pertandingan pertamanya di kompetisi ini.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Hojlund telah mengoleksi tujuh gol di liga setelah dua golnya membantu United meraih kemenangan 2-1 di Luton Town pada akhir pekan lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Aston Villa Perpanjang Kontrak Pelatih Unai Emery Sampai 2027

United, yang berada di urutan keenam klasemen, akan menjamu Fulham pada Sabtu (24/2/2024). Ia kemungkinan besar juga akan menjadi penonton pertandingan derby Manchester pada 3 Maret karena cedera.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Namun momentum Hojlund terhenti setelah MU mengumumkan bahwa pemain asal Denmark tersebut mengalami cedera otot yang akan membuatnya absen selama dua hingga tiga pekan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Setelah pertemuan dengan Fulham pada hari Sabtu, United akan menghadapi Nottingham Forest di babak kelima Piala FA, sebelum Setan Merah mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan derbi melawan Manchester City. Jika jadwal kembalinya yang diperkirakan klub terbukti akurat, Hojlund tidak akan dapat menghadapi sang juara Liga Primer.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Arsenal Peringkat Pertama Klasemen tapi Bukan Terdepan Menangi Liga, Kok Bisa?

Absen selama dua pekan dapat membuat Hojlund kembali bermain melawan Everton pada tanggal 9 Maret. Jika tidak, pertandingan melawan Sheffield United tujuh hari kemudian dapat menjadi target kembalinya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Performa mencetak gol Hojlund telah membawanya naik ke puncak daftar pencetak gol terbanyak United, sejajar dengan gelandang bertahan Scott McTominay dengan tujuh gol.

ADVERTISEMENTS

Alejandro Garnacho berada di belakangnya dengan lima gol, seperti halnya Marcus Rashford, yang kemungkinan besar akan menggantikan posisi Hojlund di lini serang ketika pemain internasional Denmark tersebut tidak dapat bermain.

ADVERTISEMENTS

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi