Selasa, 21/05/2024 - 09:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Ramadhan Tiba, Opick Rilis Karya Baru Berjudul “Tersenyumlah”

Menyambut Ramadhan, penyanyi Opick merilis lagu baru berjudul Tersenyumlah.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Menyambut hadirnya Ramadhan 1445 Hijriyah, penyanyi Opick merilis lagu baru berjudul “Tersenyumlah”. Karya itu dimaksudkan Opick sebagai lagu penyemangat serta pengingat untuk selalu memprioritaskan Allah SWT dalam hidup. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Pria 49 tahun bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus itu menyerukan penikmat musik untuk tetap berbuat baik dalam segala fase kehidupan. Walaupun seseorang sedang berada di titik terendah, ada baiknya tetap tersenyum, bersyukur, dan terus berbuat baik.

“Tersenyumlah, karena tersenyum merupakan salah satu cara yang sederhana untuk menunjukkan bahwa kita selalu bersyukur kepada Allah SWT dalam situasi dan kondisi apa pun,” kata Opick, dikutip dari siaran pers Aquarius Musikindo, belum lama ini.

Berita Lainnya:
Terkenal Sebagai Orang Terkaya di Jepang, Tadashi Yanai Dukung Palestina Via Uniqlo

Lagu “Tersenyumlah” dikemas dengan musik pop, membalut liriknya yang sederhana namun sarat akan makna. “Tersenyumlah” sudah tersedia di kanal musik digital, sementara video musiknya akan dirilis pada 15 Maret 2024 di kanal YouTube Aquarius Musikindo. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Opick berharap lagu “Tersenyumlah” daapt menginspirasi siapa pun yang mendengarnya untuk terus berbuat yang terbaik dalam hidup. Tembang itu pun diyakini bisa menjadi peneduh hati bagi siapa saja serta sebagai pengingat bahwa hidup akan terus berjalan. 

“Maka tersenyumlah, Allah menemani dalam setiap langkah. Harapan selalu ada karena Allah maha mengatur segalanya dan jika kita kembali pada Allah, pasti akan ada jalan keluar,” tutur Opick.

ADVERTISEMENTS

Selama berkarier solo yang fokus pada karya musik religi, Opick konsisten merilis karya-karyanya hampir setiap tahun. Deretan lagu pria kelahiran Jember ini pun sangat dikenal publik, seperti “Tombo Ati”, “Dealova”, “Assalamu’alaikum”, “Bila Waktu Tlah Berakhir”, “Ramadhan Tiba”, dan lainnya.

ADVERTISEMENTS

Lagu “Tersenyumlah” diciptakan oleh Opick, dengan aransemen musik dikerjakan Opick bersama Martino Mawu. Proses mixing lagu dirampungkan Yobbi Ananta, dengan mastering di Grim Studio. Lagu dihadirkan oleh Jawara Pustaka Musik serta label Nadahijrah/Forte Records, diproduksi oleh Opick Tomboati Studio. Pendistribusian lagu menggandeng Aquarius Musikindo.

Berita Lainnya:
Empat Hal yang Bikin Anda Kembali Bangun Sahur untuk Puasa Syawal

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi