Rabu, 01/05/2024 - 23:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Addie MS Gelar Konser Lagu Video Game: Nostalgia untuk Para Gamer Setelah 18 Tahun

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Setelah penantian 18 tahun, akhirnya konser video game dari Addie MS dan Twilite Orchestra hadir kembali. Acara orkestra ini diharapkan bisa membawa nostalgia untuk para penggemar video game di Indonesia.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Konser ini akan menampilkan komposisi hits dari beberapa video game legendaris, seperti Final Fantasy, Legend of Zelda, Super Mario Bros, PUBG, Mobile Legends, dan Ragnarok. Kolaborasi istimewa antara Addie MS dan Twilite Orchestra ini diprakarsai oleh platform entertainment lengkap dengan berbagai fitur untuk kegiatan gathering, TipTip dan perusahaan venture capital terkemuka di Indonesia dan Asia Tenggara, East Ventures.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Konser bertajuk “Video Game Concert” ini akan digelar pada 25 Mei 2024 di Ciputra Artpreneur Jakarta. Konduktor Twilite Orchestra, Addie MS mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan dari TipTip dan East Ventures dalam menghadirkan konser video game ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Aktris Korea Song Ha-yoon Dituduh Lakukan Bullying, Tampar Korban Hingga 90 Menit
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menurut dia, konser ini menjadi wujud dari potensi besar Indonesia dalam industri kreatif. “Indonesia memiliki potensi yang besar dalam berbagai industri kreatif, bukan hanya dalam kuantitasnya, tapi juga kualitasnya,” kata Addie dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024).

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Presiden Komisaris TipTip dan Advisor East Ventures, Triawan Munaf menjelaskan bahwa TipTip hadir sebagai platform untuk memfasilitasi para pelaku industri dan penonton dalam menyalurkan bakat dan aspirasi mereka. Dengan kolaborasi ini, diharapkan tercipta peluang bagi para pelaku industri dan komunitas untuk bersatu dalam menikmati karya-karya berkualitas.

“Melalui kolaborasi dengan East Ventures dan komposer sekaliber Addie MS dalam pertunjukan ‘Video Game Concert’, kami percaya bahwa hal ini menciptakan peluang bagipara pelaku industri dan komunitas untuk lintasgenerasi,” ujar Triawan.

CEO TipTip, Albert Lucius menekankan bahwa konser ini menawarkan repertoar luas dari berbagai franchise video game populer, seperti Final Fantasy, Legend of Zelda, Super Mario Bros, PUBGM, Mobile Legends, dan Ragnarok Origin. TipTip berharap konser ini dapat menjadi kesuksesan seperti konser Addie MS pada 2006 dan menarik berbagai kalangan penonton, terutama Gen Z dan Milenial.

Berita Lainnya:
'Avatar: The Last Airbender' Terancam Diboikot Akibat Komen Eric Nam Soal Palestina-Israel

Dengan demikian, konser ini tidak hanya menjadi ajang nostalgia bagi para gamer, tetapi juga merupakan upaya untuk memperkaya dan menghadirkan pengalaman hiburan yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Serangkaian acara pendukung turut digelar saat ajang Video Game Concert pada 25 Mei 2024, antaralain kompetisi cosplay, sesi meet and greet, wall of fame, dan bazaar. Pembelian  tiket bisa dilakukan di aplikasi TipTip dan laman addiemsconcert.tiptip.id/. Ada penawaran menarik tiket pre-sale dengan harga spesial mulai 24 – 27 Maret 2024. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi