Rabu, 01/05/2024 - 12:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Christopher Nolan akan Dianugerahi Gelar Bangsawan dari Kerajaan Inggris

ADVERTISEMENTS

Sutradara Christopher Nolan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Sutradara keturunan Inggris-Amerika, Christopher Nolan, akan menerima gelar ksatria dari keluarga kerajaan Inggris. Gelar ini diberikan karena Nolan telah memberikan sumbangsih besar terhadap industri perfilman.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Seperti diketahui, karya terbaru Nolan yaitu film Oppenheimer berhasil mengantongi tujuh penghargaan dari gelaran Academy Awards. Salah satu di antaranya adalah penghargaan untuk kategori Best Picture. Melalui film, Nolan juga membuat menerima penghargaan Best Director atau Sutradara Terbaik pertamanya dari Academy Awards.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selama berkarier sebagai sutradara, Nolan telah memproduksi banyak film berkualitas yang menerima banyak pujian. Sebagian di antaranya adalah film Interstellar, Inception, Dunkirk, serta trilogi film Batman.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Korban yang Klaim Di-bully Artis Song Ha-Yoon Sebut Ada Artis Lain Terlibat

Istri Nolan, Emma Thomas, juga akan menerima gelar kebangsawanan yang setara yaitu gelar dame. Thomas juga turut terlibat dalam produksi film Oppenheimer.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Nolan dan Thomas merupakan dua dari segelintir orang yang direkomendasikan oleh Perdana Menteri Inggris, Rishi Sunak, untuk menerima gelar kebangsawanan dari Keluarga Kerajaan Inggris. Beberapa orang lain yang juga akan menerima gelar kebangsawanan serupa adalah CEO DeepMind dari Google Demis Hassabis, penasihat AI untuk pemerintah Inggris Matthew Clifford, dan Kepala AI Safety Institute Ian Hogarth.

Berita Lainnya:
Akankah Akhir Kisah ‘Parasyte: The Grey’ Sama dengan Versi Manga?

Pebisnis dan politikus Mohamed Mansour juga akan dianugerahi dengan gelar ksatria. Mansour mendapatkan gelar ini untuk perannya dalam industri bisnis, politik, serta amal.

Tak hanya itu, Sunak merekomendasikan gelar ksatria untuk politisi Philip Davies dan Mark Spencer. Politisi Tracey Crouch dan Harriett Baldwin juga akan menerima gelar dame.

Sunak juga memasukkan nama CEO Netflix Ted Sarandos sebagai salah satu penerima gelar ksatria dari keluarga kerajaan Inggris, seperti dilansir Reuters pada Jumat (29/3/2024). Sarandos akan menerima gelar ksatria untuk perannya di bidang industri kreatif. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi