Rabu, 01/05/2024 - 01:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Ini 10 Film yang Paling Ditunggu di Bioskop pada April 2024

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH — Sinema beragam genre mulai dari laga, drama, hingga komedi mata-mata bakal dirilis pada April 2024. Laman ScreenRant bekerja sama dengan perusahaan analisis data media prediktif Diesel Labs melakukan kalkulasi untuk melacak keterlibatan daring film-film mendatang di berbagai platform sosial dan video.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Berdasarkan data itu, terungkap sejumlah judul sinema yang paling banyak dinantikan penikmat film. Tiap film diberi peringkat berdasarkan “Attention Signal” yang dihitung menggunakan ukuran seperti banyaknya konten terkait film itu disukai, dibagikan, dikomentari, juga jumlah penayangan di Facebook dan YouTube.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dari metrik skala perhatian yang didapat, hasilnya adalah persentase tentang seberapa besar film yang akan dirilis memberikan dampak virtual terbesar pada penonton serta kerterjangkauannya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Berikut 10 judul film yang paling dinanti, dikutip dari laman ScreenRant, Sabtu (30/3/2024):

ADVERTISEMENTS

1. Civil War

Menurut data Diesel Labs, persentase skala atensi Civil War mencapai 100 persen. Dirilis pada 12 April 2024, film yang dibintangi aktris Kirsten Dunst ini menceritakan sekelompok jurnalis yang melakukan perjalanan melintasi Amerika Serikat selama Perang Saudara Amerika Kedua.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

2. Rebel Moon – Part 2: The Scargiver

Bagian pertama Rebel Moon besutan sutradara Zack Snyder yang tayang di Netflix sukses besar. Penggemar sangat menantikan lanjutannya, dengan skala atensi 45 persen. Rebel Moon – Part 2: The Scargiver akan tayang di platform yang sama pada 19 April 2024.

Berita Lainnya:
Film Superhero DC Banyak yang akan 'Tinggalkan' Netflix, Apa Saja?

3. Monkey Man

Menjadi debut penyutradaraan aktor Inggris berdarah India Dev Patel, membuat antisipasi penantian film Monkey Man cukup tinggi yaitu sebesar 40 persen. Dijadwalkan hadir pada 5 April 2024, film menceritakan pemuda bernama Kid yang ingin membalas dendam atas kematian ibunya.

4. The Ministry of Ungentlemanly Warfare

Film besutan Lionsgate ini akan dirilis pada 19 April 2024. Ini adalah sinema komedi aksi mata-mata yang diklaim mengungkap kisah nyata organisasi rahasia Inggris selama Perang Dunia 2 yang bernama Special Operations Executive. Skala atensinya sebesar 39 persen.

5. The First Omen

Mengusung genre horor supranatural, prekuel dari film The Omen (1976) ini bercerita tentang biarawati yang mengungkap konspirasi jahat di Roma. The First Omen tayang mulai 5 April 2024 di bioskop global, namun di Indonesia lebih dulu yaitu 3 April 2024.

6. The Greatest Hits

Harriet (Lucy Boynton) menemukan bahwa lagu-lagu tertentu dapat membawanya melakukan perjalanan melintasi waktu ke masa lalu. Sinema fantasi romantis besutan Searchlight Pictures ini memiliki persentase skala atensi 14 persen, dan akan tayang mulai 5 April 2024.

Berita Lainnya:
Akun Instagram Baru Jungkook BTS Dibanjiri Komentar Kebencian, Kenapa Ya?

7. Challengers

Setelah penampilannya yang terkenal di Dune 2 bulan Maret, aktris Zendaya menjadi bintang utama di film lain yang cukup dinantikan dan rilis pada 26 April 2024, yakni Challengers. Film drama romantis olahraga ini mengisahkan Zendaya sebagai petenis Tashi Duncan yang beralih menjadi pelatih.

8. The Tearsmith

Segera tayang di Netflix pada 4 April 2024, The Tearsmith bercerita tentang Nica, gadis yang dibesarkan di panti asuhan. Terdapat sebuah legenda di tempat tersebut, tentang “pembuat air mata” dengan julukan Tearsmith yang bisa menimbulkan ketakutan dan kecemasan.

9. Jimmy Carr: Natural Born Killer

Komedian tunggal Inggris-Irlandia, Jimmy Carr, akan menghadirkan tayangan stand-up comedy di Netflix mulai 16 April 2024. Dalam Jimmy Carr: Natural Born Killer, Carr bakal melihat sisi komedi dari banyak hal, seperti pengendalian senjata dan cancel culture.

10. Unsung Hero

Tayang 26 April 2024, film ini mengisahkan perjuangan keluarga Smallbone menjadi artis rekaman musik religi Nasrani. Sinema arahan sutradara Richard Ramsey dan Joel Smallbone ini juga menyoroti kepindahan mereka dari Australia ke Nashville, AS, pada 1991.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi