Selasa, 30/04/2024 - 02:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Resmikan Aula Serbaguna, Universitas BSI Siap Tingkatkan Prestasi Mahasiswa di Olahraga

ADVERTISEMENTS

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pemuda terus meningkatkan produktifitas yang tinggi baik produktifitas akademik maupun non akademik.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pemuda terus meningkatkan produktifitas yang tinggi baik produktifitas akademik maupun non akademik. Sebagai salah satu wujud nyata adalah dengan dilakukan peresmian aula serbaguna, yang dilaksanakan pada Rabu, (27/3/2024) di Universitas BSI kampus Pemuda. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Hadir pada peresmian aula serbaguna ini Rektor Universitas BSI Prof Mochamad Wahyudi, Diah Puspitasari selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas BSI, Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Suharyanto, Kepala Biro Administrasi Keuangan dan Umum (BAKU) Dwi Astuti Ratriningsih, beserta jajaran staf lainnya. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Universitas BSI Gelar Seminar Entrepreneur Tumbuhkan Jiwa Wirausaha
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Rektor Universitas BSI, Prof Mochamad Wahyudi, dalam sambutannya berharap dengan peresmian aula serbaguna dapat meningkatkan jumlah mahasiswa dan prestasi mahasiswa Universitas BSI kampus pemuda.

ADVERTISEMENTS

“Allhamdulillah sekarang di beberapa tempat sudah ada sarana dan prasarana untuk keperluan mahasiswa. Jadi nanti ketika gedung ini kita resmikan penggunaannya sementara untuk badminton, tetapi nanti  kedepannya akan kita gunakan untuk indoor voli dan basket. Semoga ke depannya dapat lebih dirawat lagi sarana dan prasarana yang sudah dibuat,” jelasnya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Ia juga menambahkan dengan pembuatan aula serbaguna dan rock climbing dapat meningkatkan prestasi mendukung serta meningkatkan prestasi mahasiswa dibidang olahraga. “Universitas BSI selalu mendukung mahasiswa dalam meningkatkan pretasi baik dibidang akademik maupun non akademik. Dengan dibuatkannya sarana dan prasaran olahraga ini mudah-mudahan kedepannya banyak mahasiswa yang meningkatkan prestasinya,” ujarnya. 

Berita Lainnya:
Universitas BSI dan PT Zurich Insurance Bersinergi dalam Seminar Pengembangan Karier

Sementara itu, Feri Prasetyo selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Pemuda menyampaikan rasa terimakasinya kepada Universitas BSI yang telah memahami kebutuhan mahasiswa dengan dibangunnya aula serbaguna.

“Alhamdulillah kita sekarang ada fasilitas dan tempat untuk olahraga, kita juga sudah punya rock climbing dan aula serbaguna. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada universitas BSI yang telah memberikan fasilitas olahraga untuk kita semua,” ujarnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi