Selasa, 30/04/2024 - 12:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Nick Carter Backstreet Boys Gelar Konser di Jakarta 26 Mei, Bakal Nyanyikan Lagu Nostalgia

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Salah satu personel boyband Backstreet Boys, Nick Carter, akan menggelar konser solonya di Jakarta, Indonesia. Konser solo Nick Carter bakal berlangsung di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta, pada Ahad, 26 Mei 2024.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kehadiran Carter ke Jakarta merupakan bagian dari tur dunianya yang berjudul “Who I Am 2024 Tour”, menandai kembalinya Carter ke panggung sebagai solois. Kesuksesan “Who I Am 204 Tour” telah terlihat di Amerika Serikat, Amerika Selatan, dan Kanada. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Itu sebabnya, Carter melanjutkan tur ke kota-kota yang ada di kawasan Asia. Khusus di Asia Tenggara, sang musisi menyambangi Manila, Cebu, Jakarta, dan Singapura. Carter akan mempersembahkan karya-karya terbaiknya seperti “Never Break My Heart (Not Again)”, “Made For Us”, dan “Superman”.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Tentunya, tak ketinggalan, sejumlah lagu-lagu favorit dari Backstreet Boys, juga beberapa lagu hit yang memiliki arti penting bagi dalam karier Carter akan menjadi bagian dalam penampilan spesialnya nanti. Itu termasuk deretan lagu dari era 1980-an dan 1990-an.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Daripada John Wick Lagi, Ini Pilihan Film yang Lebih Baik untuk Keanu Reeves

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya lahir pada tahun 1980 dan ada banyak musik yang memengaruhi saya selama bertahun-tahun menjadi salah satu anggota Backstreet Boys. Jadi, saya akan membawakan banyak lagu yang saya suka. Ini akan menjadi pertunjukan yang sangat menyenangkan,” kata Carter, dikutip dari pernyataan resminya.

Konser Carter di Jakarta dipromotori oleh Epic Live Asia bersama Color Asia Live. Pihak promotor mengatakan, Carter akan menyajikan penampilan spesial, mulai dari konsep, tata cahaya, tata suara, hingga gimmick seru selama konser yang berdurasi sekitar 1,5 jam.

CEO Epic Live Asia, Florina, menyampaikan bahwa Backstreet Boys memegang rekor sebagai boyband dengan penjualan terlaris dalam sejarah. Grup asal Orlando, Florida, yang terbentuk pada 1993 itu termasuk dalam jajaran artis musik terlaris di dunia sepanjang masa. 

Berita Lainnya:
Kim Soo Hyun Nyanyikan Soundtrack Setelah 10 Tahun Demi 'Queen of Tears'

“Nick Carter adalah anggota termuda, paling energik, dan ikonik dari Backstreet Boys. Tidak hanya itu, basis penggemar Nick Carter di Indonesia sangat besar. Jadi, penampilan Nick Carter dalam tur solonya setelah tujuh tahun ini pasti akan sangat dinantikan,” ujar Florina.

Penikmat musik yang ingin menyaksikan konser solo Carter di Jakarta bisa mengakses sejumlah kanal penjualan tiket resmi “Who I Am 2024 Tour”, antara lain Tix.id, Loket.com, Blibli.com, Tiket.com, dan Goers. Tiket terdiri dari kategori silver (free seating) seharga Rp 825 ribu, golden (festival atau standing) seharga Rp 1 juta, golden priority (festival atau standing) seharga Rp 1,25 juta, dan diamond VIP (numbered seating) seharga Rp 1,65 juta.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi