Kamis, 02/05/2024 - 09:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Kim Soo Hyun Nyanyikan Soundtrack Setelah 10 Tahun Demi ‘Queen of Tears’

ADVERTISEMENTS

Tangkapan Layar Aktor Kim Soo Hyun dalam konferensi pers daring serial original Netflix Queen of Tears, Kamis (7/3/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 SEOUL — Aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun akan menyanyikan lagu soundtrack OST drama untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Menurut laporan News1 pada 18 April, Kim Soo Hyun telah dikonfirmasi untuk menyanyikan OST untuk drama hit tvN “Queen of Tears”, yang saat ini dia bintangi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Meskipun Kim Soo Hyun telah muncul di banyak drama sukses, sudah satu dekade ia tidak membawakan lagu OST. Terakhir kali dia meminjamkan suaranya yaitu untuk drama “My Love from the Star”, yang dibintanginya bersama aktris Jun Ji Hyun.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Gara-Gara Polemik Hybe Vs Min Hee-jin, Fans BTS dan EXO Terlibat ‘War’ di Medsos

Kim Soo Hyun juga pernah menyanyikan OST untuk “The Moon Embracing the Sun” dan “Dream High”.

ADVERTISEMENTS

Saat ini, Kim Soo Hyun muncul dalam serial populer “Queen of Tears”, memainkan peran Baek Hyun Woo. Diperkirakan OST yang dinyanyikan oleh Kim Soo Hyun akan mencerminkan emosi Baek Hyun Woo.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Dia akan menyampaikan cintanya yang mendalam kepada istrinya, Hong Hae In, yang diperankan oleh Kim Ji Won,” demikian laporan dikutip dari AllKPop, Jumat (19/4/2024).

Dilansir dari laman Soompi, “Queen Of Tears” telah menyalip “Goblin” sebagai drama dalam rating tertinggi ke-2 dalam Sejarah tvN.

Rating pemirsa untuk “Queen of Tears” tvN telah melonjak melewati angka 20 persen pada 14 April lalu. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru “Queen of Tears” mencetak rata-rata rating nasional sebesar 20,7 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk drama tersebut.

Berita Lainnya:
Genki Sushi Hadirkan Menu 'From Japan to You' Edisi Fukuoka

“Queen of Tears” kini telah melampaui “Goblin, meski perolehan angkanya masih di bawah pencapaian “Crash Landing on You”, dengan rata-rata nasional yang memecahkan rekor sebesar 21,7 persen untuk episode terakhir pada tahun 2020.

Sementara itu, drama romantis baru KBS 2TV “Beauty and Mr. Romantic” melonjak dengan rata-rata rating nasional sebesar 16,8 persen untuk episode terbarunya.

“Hide” JTBC naik ke rata-rata rating nasional sebesar 4,7 persen pada malam itu, sementara drama baru MBN “Missing Crown Prince” mencetak rata-rata nasional sebesar 1,1 persen untuk episode keduanya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi