Sabtu, 04/05/2024 - 04:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Film Matrix 5 Resmi Digarap, Gandeng Drew Goddard Sebagai Sutradara

ADVERTISEMENTS

Film The Matrix. Warner Bros mengonfirmasi The Matrix 4 sedang dalam pengembangan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Warner Bros resmi mengumumkan bahwa film Matrix 5 sedang dalam tahap pengembangan. Film ini akan menjadi film pertama dari franchise The Matrix yang tak melibatkan Lana atau Lilly Wachowski sebagai sutradara.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Film kelima franchise The Matrix ini akan dinakhodai oleh sutradara Drew Goddard yang terkenal sebagai penulis naskah untuk film The Martian. Sementara itu, Lana Wachowski akan terlibat sebagai produser eksekutif dalam Matrix 5.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dalam proyek Matrix 5 ini, Goddard juga akan terlibat sebagai penulis naskah. Selain itu, Goddard akan bekerja sama dengan rekannya di Goddard Textiles, yaitu Sarah Esberg.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Hingga saat ini, belum diketahui karakter universe Matrix mana yang akan tampil dalam Matrix 5. Seperti diketahui, dua karakter utama yang selalu menjadi pusat dalam cerita film-film franchise The Matrix adalah Neo (Keanu Reeves) dan Trinity (Carrie-Anne Moss).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Keluarga dan Hamish Daud Dukung Pembuatan Film Dokumenter Harta Tahta Raisa

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Namun, ada pula sejumlah karakter baru yang juga berpotensi akan tampil dalam film Matrix 5. Sebut saja karakter-karakter yang diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II, Jonathan Groff, Neil Patrick Harris, dan Priyanka Chopra Jonas.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Warner Bros juga belum memberikan gambaran mengenai jalan cerita film Matrix 5. Meski begitu, Presiden Produksi Warner Bros Motion Pictures, Jesse Ehrman, menyatakan bahwa kisah yang dihadirkan dalam Matrix 5 akan semakin mengembangkan dunia fantasi tanpa melenceng terlalu jauh dari dunia yang telah dibangun dalam film-film sebelumnya.

“Drew (Goddard) mendatangi Warner Bros dengan ide baru yang kami semua yakini akan menjadi cara luar biasa untuk melanjutkan dunia Matrix, dengan tetap menghormati apa yang Lana dan Lilly mulai sejak 25 tahun lalu,” ungkap Ehrman, seperti dilansir Variety pada Kamis (4/4/2024).

Berita Lainnya:
'Queen of Tears' Cetak Rating Tertinggi Ke-3 dalam Sejarah tvN, Kalahkan 'Reply 1998'

Ehrman juga menyatakan bahwa Matrix 5 akan menampilkan sebuah perspektif unik yang didasarkan pada kecintaan Goddard terhadap film dan karakter dalam franchise The Matrix. Oleh karena itu, semua orang di Warner Bros Discovery merasa sangat antusias dalam menyambut film terbaru franchise The Matrix yang digarap oleh Goddard ini.

Goddard merupakan penulis naskah yang berhasil memeroleh nominasi Oscar untuk karyanya dalam film The Martian. Film adaptasi dari novel ini disutradarai oleh Ridley Scott dan dibintangi oleh aktor Matt Damon.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi