Selasa, 30/04/2024 - 02:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Wamenaker Optimis Mudik Bersama Mampu Tingkatkan Produktivitas Pekerja

ADVERTISEMENTS

Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor (tiga kiri) melepas peserta mudik bersama di United Tractors Head Office, Cakung, Jakarta, Jumat (5/4/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor, menyatakan, pelaksanaan mudik bersama bagi pekerja/buruh dapat meningkatkan produktivitas kerja mereka. Hal ini disampaikannya saat melepas Mudik Bahagia Bersama Scania di PT United Tractors Tbk, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (5/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Dengan perhatian perusahaan kepada Bapak dan Ibu semua tentunya semangat bekerja, kinerja Bapak dan Ibu semua semakin ditingkatkan,” kata Afriansyah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
TNI AL- Bank Artha Graha Berangkatkan Ribuan Peserta Mudik Gratis ke Sejumlah Kota di Jawa
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Afriansyah pun menyampaikan apresiasi kepada PT United Tractors dan perusahaan-perusahaan lainnya yang menggelar mudik bersama bagi pekerja/buruhnya. Selain sebagai bentuk hubungan industrial harmonis, mudik bersama juga akan meningkatkan keceriaan para pekerja/ buruh untuk bertemu dengan keluarganya.

ADVERTISEMENTS

Menurut Afriansyah, hal tersebut akan memberikan keuntungan bagi semua pihak. Pekerja/buruh merasa terbantu untuk pulang ke kampung halamannya. Di sisi lain, perusahaan akan mendapatkan manfaay berupa peningkatan produktivitas dari para pekerja/buruh sekembalinya dari kampung halaman.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Gunakan kesempatan libur ini untuk bersilaturahmi. Jaga kesehatan, jaga keselamatan, dan tiba waktunya nanti insya Allah kembali ke Jakarta dan mudah-mudahan bapak ibu semua sehat wal afiat,” pesan Afriansyah kepada para pemudik.

Berita Lainnya:
Pemerintah Segera Atur Masa Transisi Perubahan Permendag 36/2023

Mudik Bersama yang dilangsungkan di PT United Tractors Cakung terdiri dari 17 bus dengan tujuan akhir 4 provinsi yakni Jawa Tengah-DIY, Jawa Timur, Sumatera Selatan, dan Lampung. Selain di kantor pusat, PT United Tractors juga melakukan pemberangkatan mudik bersama di 3 titik lainnya. Mudik bersama ini diikuti total 1.709 pekerja/buruh PT United Tractors dan keluarganya.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi