Selasa, 30/04/2024 - 05:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Bawa Arsenal Puncaki Klasemen, Havertz Senang Bisa Membungkam Para Pengkritiknya

ADVERTISEMENTS

Gelandang Arsenal Kai Havertz (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol melawan Brighton, Ahad (7/4/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 LONDON — Kai Havertz terus membuktikan bahwa orang-orang yang meragukannya salah – dan bintang Arsenal itu menyatakan bahwa dia menyukainya. Pemain serba bisa asal Jerman itu kembali mencetak gol saat ia menyumbang gol dan assist dalam kemenangan tandang 3-0 di Brighton pada Sabtu (6/4/2024) malam WIB. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dia telah mencetak sembilan gol di Liga Primer Inggris musim ini – gol terbanyaknya di kasta tertinggi Inggris sejak tiba dari Jerman pada tahun 2020. Selama tiga tahun masa jabatannya di Chelsea, jumlah terbanyak yang berhasil ia capai adalah delapan kali dalam satu musim.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pemain berusia 24 tahun itu kini tampaknya akan memasuki dua digit di liga dengan The Gunners masih memiliki tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan. Dengan kontribusi sembilan gol sejak 17 Februari, Havertz menjadi pemain paling berpengaruh di divisi ini dalam tujuh pekan terakhir.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
MU Bersiap Hadapi Ujian Berat di Kandang Chelsea di Tengah Ujian Pemain Belakang Cedera

Berbicara kepada Sky Sports, Havertz ditanya seberapa senangnya dia membuktikan bahwa para pembencinya salah. Havertz menjawab sambil tertawa: “Banyak. Itu bagian dari permainan. Selalu ada orang yang tidak menyukaimu atau berbicara buruk tentangmu. Saya menerimanya. Anda tidak bisa membuat semua orang bahagia,” kata Havertz dikutip dari Talksport, Ahad (7/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya mencoba membuat diri saya bahagia dan orang-orang yang penting bagi saya,” ujarnya menambahkan. 

Performa Haverz sangat kontras dengan penampilannya di awal musim, di mana ia membutuhkan tujuh pertandingan untuk bisa membuat tanda. Mikel Arteta bahkan diberitahu bahwa penandatanganan pemain senilai 65 juta poundsterling akan membuat Arsenal kehilangan gelar musim ini.

Berita Lainnya:
Tumpul dalam 23 Laga, Calvert-Lewin Akhiri Paceklik Gol Saat Everton Tahan Newcastle

Namun penampilan man of the match-nya di Stadion Amex mengirim timnya ke puncak klasemen. Dan Havertz menegaskan dia dan rekan satu timnya siap menghadapi tahap akhir yang sulit dalam upaya klub untuk memenangkan gelar liga pertama dalam 20 tahun.

“Kami mencoba untuk fokus pada diri kami sendiri dan memenangkan pertandingan. Itu lebih penting daripada melihat orang lain. Kami siap menghadapi tantangan. Anda melihatnya setiap minggu, semua orang bermain pada batasnya dan mungkin kami bahkan bisa bermain lebih baik. Tingkat kerja sangat fenomenal dan semua orang mengerahkan segalanya dalam permainan itu,” ujarnya. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi