Selasa, 30/04/2024 - 04:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Pameran Jakarta Lebaran Fair Bisa Jadi Tujuan Liburan Hari Ini

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Pameran Jakarta Lebaran Fair yang diselenggarakan di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, bisa menjadi tujuan untuk berbelanja hingga menghabiskan waktu bagi sebagian warga Jakarta.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sebelumnya, pameran ini dijadikan tempat untuk ngabuburit. Seperti salah satu warga asal Kampung Rambutan, Jumiati (40), yang mengajak suami dan kedua anaknya untuk ke Jakarta Lebaran Fair (JLF) berburu baju Lebaran.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Sudah punya baju Lebaran, tetapi lihat potongan harganya akhirnya beli, kebetulan memang belum punya baju yang warnanya sama untuk sekeluarga,” kata Jumiati saat ditemui di Kawasan Jakarta Lebaran Fair arena JI Expo Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Jumiati mengetahui pameran JLF yang digelar pada 3-21 April 2024 tersebut dari sang anak yang memantau melalui TikTok JI Expo. Ia dan keluarga pun tidak mengira bahwa JLF sangat berbeda dengan Jakarta Fair yang biasanya diadakan setiap bulan Juni.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Antisipasi Dampak Serangan Iran ke Israel, Kemenperin Akan Berkoordinasi dengan Pelaku Ind

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Hal itu karena gerai di JLF tidak sebanyak dan seramai seperti Jakarta Fair. Namun begitu, ia mengaku tidak kecewa datang ke pameran versi mini Jakarta Fair itu karena banyak potongan harga yang diberikan.

Berbeda dengan Jumiati, Eka (42) mengajak suami dan anak perempuannya ke JLF untuk “ngabuburit”. Ia dan keluarga tiba di JI Expo Kemayoran sekitar pukul 17.00 WIB dari Cakung, Jakarta Timur.

Eka mengetahui ada pameran JLF dari sang putri, Ricka (15) yang melihat unggahan pembukaan JLF dari “for your page” TikTok JI Expo.

“Ke sini jalan-jalan aja sekalian ‘ngabuburit’ ternyata banyak juga pilihan makanan dari gerai-gerai yang ada. Tadi ada kerak telor dan toge goreng juga,” kata Eka.

Berita Lainnya:
PLN Klaim Sukses Jaga Pasokan Listrik Selama Ramadhan dan Idul Fitri

Seperti Jakarta Fair, banyak gerai yang menjual produk dengan paket kemasan, seperti chiki, biskuit hingga minuman kemasan. Produk tersebut menjadi oleh-oleh khas Jakarta Fair yang juga tersedia di Jakarta Lebaran Fair.

Adapun harga tiket masuk Jakarta Lebaran Fair pada Senin-Jumat yakni Rp25.000, sedangkan Sabtu, Ahad dan periode libur Lebaran Rp 35.000. Lalu harga tiket gabungan (bundling) berikut konser pada Senin-Jumat yakni Rp 40.000, dan Sabtu, Ahad, dan periode libur Lebaran yakni Rp 50.000.

Masyarakat dapat berkunjung ke Jakarta Lebaran Fair pada Senin-Jumat pukul 15.00-22.00 WIB, sedangkan Sabtu, Ahad dan periode libur Lebaran buka pukul 11.00-23.00 WIB. Namun, terdapat jam operasional pada malam takbiran yakni pukul 11.00-18.00 WIB dan Lebaran hari pertama 14.00-23.00 WIB.

 

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi