Sabtu, 04/05/2024 - 04:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Akun Instagram Sandra Dewi Terpantau Hilang, Termasuk Konten di YouTube

ADVERTISEMENTS

Artis Sandra Dewi. Akun Instagram figur publik Sandra Dewi dengan nama @sandradewi88 terpantau menghilang.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Akun Instagram figur publik Sandra Dewi dengan nama @sandradewi88 terpantau menghilang. Jika ditelusuri, akun Instagram pribadi milik perempuan 40 tahun kelahiran Pangkalpinang, Bangka Belitung, tersebut tidak lagi muncul di aplikasi atau situs Instagram.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pada pencarian Google, masih terdapat jejak digital yang menyebutkan akun Instagram @sandradewi88 memiliki 24 juta pengikut, dengan 7.314 postingan. Akan tetapi, saat tautan tersebut diklik, tidak mengarah pada akun mana pun, tanda bahwa akun tak lagi ada.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sebelum ini, Sandra Dewi telah membatasi aktivitas interaksi di akunnya, dengan cara menutup semua kolom komentar. Tepatnya, sejak suaminya, Harvey Moeis, diumumkan sebagai tersangka kasus korupsi tambang timah Bangka Belitung yang merugikan negara hingga Rp 271 triliun.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Situasi di Media Sosial Dinilai Mulai Tidak Kondusif Gara-Gara Candaan Pendeta Gilbert Lumoindong, KPI DKI Jakarta Lakukan Hal Ini

Tidak hanya akun Instagram, upaya Sandra Dewi menghapus jejak digital juga terpantau di aplikasi berbagi video YouTube. Akun YouTube Sandra Dewi masih ada dan bisa diakses, yakni @sandradewiofficial. Namun, semua konten video di akun dengan 39.400 pengikut itu sudah dihapus seluruhnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kanal YouTube itu hanya menyisakan foto profil yang menampilkan bagian belakang keluarga Sandra Dewi. Terlihat Sandra Dewi sedang bersama suaminya, Harvey Moeis, serta kedua putra mereka, Raphael dan Mikhael. Nama mereka semua tercantum di topi yang dikenakan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sejak suaminya diketahui terlibat kasus korupsi, Sandra Dewi turut menjadi sasaran kecaman dari berbagai pihak. Salah satu sikap Sandra Dewi yang dihujani hujatan adalah saat dia menjalani pemeriksaan di Kejagung, di mana Sandra Dewi tetap tampil penuh gaya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Begini Kronologi Baku Hantam Brimob Versus TNI AL di Pelabuhan Sorong

Dia juga tersenyum ramah dan melambaikan tangan kepada para wartawan, sehingga semakin memicu kontroversi. Banyak warganet menyebut Sandra Dewi seolah tidak memiliki rasa bersalah dan tidak merasa malu dengan perbuatan suaminya yang sudah melakukan korupsi dan merugikan negara.

Selain itu, selama ini Sandra Dewi dan suaminya terpantau kerap menunjukkan gaya hidup kelas atas. Saat menikah pada 14 November 2016, resepsi pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis digelar secara privat dan mewah di Disneyland Tokyo, Jepang.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi