Minggu, 26/05/2024 - 18:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Soal Pidato Robert Downey Jr di Oscar, Arnold Schwarzenegger Merasa Relate

 JAKARTA — Arnold Schwarzenegger merasa terhubung dengan pidato Robert Downey Jr di Oscar tentang mengatasi masa lalu yang bermasalah. Aktor 76 tahun itu mengatakan ia memiliki masa kecil yang hampir mirip dengan Downey Jr.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Saya memahami hal itu,” kata Schwarzenegger, dilansir People pada Rabu (24/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Karena dia mengalami kesulitan dan kesakitan (meskipun) saya tidak tahu persis ceritanya. Namun jika dia berterima kasih pada didikan (di masa kecilnya, berarti hal itu memotivasinya dan membuatnya terus bergerak ke arah yang berbeda dibandingkan terus mengikuti didikan itu,” tambahnya.

Hal itu ia sampaikan saat melakukan wawancara bersama Sylvester Stallone yang ditampilkan dalam acara spesial berdurasi satu jam TMZ Presents: Arnold & Sly: Rivals, Friends, Icons yang ditayangkan pada 23 April di FOX. Salah satu topik pembicaraan yang dimoderatori oleh Harvey Levin dari TMZ adalah tentang masa kecil kedua aktor tersebut yang sulit.

Berita Lainnya:
Robert Downey Jr Jadi Empat Karakter Berbeda di Serial The Sympathizer

Di bagian lain wawancara, Schwarzenegger mengenang masa kecilnya di Austria dengan ayah yang kasar dan pecandu alkohol. Ia mengatakan bakal tetap tinggal di Austria. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Jika saya tumbuh seperti sebagian orang dengan semua cinta di dunia, saya tidak akan pernah meninggalkan rumah,” kata bintang Terminator itu tentang sudut pandangnya sekarang. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Ini bukan kehidupan yang bisa membuat saya bahagia. Saya pikir apa yang mendorong saya adalah saya memiliki kebutuhan untuk menciptakan dunia saya sendiri, saya harus keluar dari kesengsaraan itu di rumah,” katanya.

Stallone kemudian berkata kepada Schwarzenegger, “Kau dan saya tidak punya pilihan. Kami akan melakukan sesuatu,” katanya.

ADVERTISEMENTS

Schwarzenegger melarikan diri ke binaraga, sementara Stallone memilih panggung sandiwara.

ADVERTISEMENTS

Downey, dalam pidato penerimaan Aktor Pendukung Terbaiknya, juga berterima kasih kepada istrinya Susan, dengan mengatakan, “Dia menemukan saya dan mencintai saya kembali ke kehidupan. Itu sebabnya saya ada di sini. Terima kasih,” tambahnya.

Berita Lainnya:
Perang Lirik Rapper Drake dan Kendrick Lamar yang Saling Menjatuhkan, Apa Penyebabnya?

Selain itu, ia mengucapkan terima kasih kepada sutradara Christopher Nolan dan produser Emma Thomas, serta lawan mainnya Cillian Murphy, Emily Blunt, dan Matt Damon. 

“Ini rahasia kecilku: Aku membutuhkan pekerjaan ini lebih dari yang membutuhkanku. Chris mengetahuinya, Emma memastikan bahwa dia mengelilingiku dengan salah satu pemain dan kru terhebat sepanjang masa. Emily, Cillian, Matt Damon… itu luar biasa dan saya berdiri di sini di hadapan Anda sebagai pria yang lebih baik karenanya,” katanya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi