Jumat, 17/05/2024 - 23:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

SERES E1 dan DFSK Gelora E Perkenalkan Teknologi Canggih Kendaraan Listrik di PEVS 2024

PT Sokonindo Automobile menghadirkan dua varian kendaraan listrik, SERES E1 dan DFSK Gelora E, yang menawarkan solusi ramah lingkungan dan efisien untuk kebutuhan mobilitas di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — PT Sokonindo Automobile menghadirkan dua varian kendaraan listrik, SERES E1 dan DFSK Gelora E, yang menawarkan solusi ramah lingkungan dan efisien untuk kebutuhan mobilitas di Indonesia. Dengan spesifikasi yang unggul dan berbagai fitur inovatif, kedua kendaraan ini menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang ingin beralih ke mobilitas berkelanjutan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

SERES E1 memiliki dimensi yang ringkas, yaitu panjang 3.030 mm, lebar 1.495 mm, tinggi 1.640 mm, dan ground clearance 135 mm, serta baterai Lithium Iron Phosphate, sehingga menawarkan kelincahan di jalur perkotaan dan jarak tempuh maksimal yang mengesankan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Ini Spesfikasi Mobil Baru Shin Tae-Yong G80 Long-Wheelbase, Hadiah dari Hyundai Motors

Dengan kapasitas baterai 13,8 kWh untuk B-Type dan 16,8 kWh untuk L-Type, SERES E1 dapat menempuh jarak hingga 180 km atau 220 km dalam sekali pengisian penuh. Performa yang ditawarkan juga tak kalah menarik, dengan tenaga sebesar 25 kW untuk Type B dan 30 kW untuk L-Type. Sementara itu, kendaraan listrik komersial DFSK Gelora E hadir sebagai solusi mobilitas yang hemat energi dan ramah lingkungan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Menjadi kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia, Gelora E menggantikan mesin pembakaran dalam dengan motor listrik dan baterai listrik, sehingga menghasilkan biaya operasional yang jauh lebih efisien. Dengan baterai Lithium-ion berkapasitas 42 kWh, Gelora E mampu menempuh jarak hingga 300 NEDC, dengan pengisian daya yang cepat dan efisien.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Moeldoko: PEVS Jadi Pameran Kendaraan Listrik Terbesar di Asia Tenggara

“DFSK Gelora E menawarkan solusi mobilitas hemat energi dan ramah lingkungan yang dapat digunakan untuk mempercepat perkembangan usaha di masa depan,” kata Head of Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile, Doni dalam jumpa pers di PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Selama pameran PEVS 2024, PT Sokonindo Automobile menawarkan program menarik bagi konsumen yang bertransaksi, termasuk wall charger gratis, potongan harga hingga Rp 15 juta, dan undian berhadiah dengan barang elektronik. Selain itu, perusahaan memberikan jaminan garansi yang kuat untuk baterai dan kendaraan. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi