Senin, 20/05/2024 - 17:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Sakti Eks Sheila On 7 Ngejam Bareng Duta Cs Rayakan Hari Jadi ke-28

Sakti ketika ngejam bareng Sheila On 7 untuk merayakan hari jadi ke-28 band tersebut.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Eks gitaris band Sheila On 7, Saktia Ari Seno menjadi bintang tamu pada perayaan hari ulang tahun yang ke-28 Sheila On 7. Penampilan pria yang akrab disapa Sakti ini dapat disaksikan di video berjudul “Anniversary 28th Sheila on 7 yang diunggah di saluran YouTube Sheila On 7 Tv pada Senin (6/5/2024). 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Di tengah-tengah penampilan lagu “Temani Aku”, Sakti muncul dengan mengenakan atasan berwarna abu-abu serta celana panjang berwarna hitam. Sakti juga tampaknya menggunakan peci. Dia menggantikan Eros bermain gitar di sisa penampilan “Temani Aku”. 

Selain unjuk bermain gitar, Sakti juga berbincang-bincang di panggung tentang rasa syukur. Dia mengatakan segala hal-hal baik yang datang itu karena seseorang adalah cerminan apa yang ada di dalam hatinya. 

Berita Lainnya:
Tiket Konser Sheila On 7 di 5 Kota Habis Terjual Hanya dalam Waktu 7 Menit

“Kalau misalnya cangkir diisi kopi, keluarnya kopi. Penginnya kita jadi orang-orang baik yang keluar dari mulut kita pun yang baik-baik,” ujar Sakti dalam video tersebut, seperti yang dikutip Republika.co.id, Kamis (9/5/2024). 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sakti juga mengungkapkan perkara yang paling penting adalah mensyukuri hari lahir Sheila On 7 yang ke-28. Menurut Sakti, syukur ini penting karena ini menjaga nikmat yang sudah ada dan menarik nikmat yang belum ada. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Jadi dengan bersyukur, Sakti menuturkan, nanti Allah akan menambahkan nikmat-Nya. “Itu sudah pasti”, kata dia. 

Di akhir bincang-bincangnya, Sakti berterima kasih karena sudah diundang dan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. “Dan buat semua teman-teman Sheilagank, semoga kita jadi sahabat sejati dunia sampai akhirat. Amin!” ujar Sakti. Berikutnya, Sakti main musik bersama dengan Sheila On 7 di lagu “Kita”.

ADVERTISEMENTS

Sebelumnya, promotor konser Sheila On 7 mengumumkan tiket tur konser grup musik tersebut bertajuk “Tunggu Aku Di” habis terjual dalam waktu tujuh menit. Konser tersebut akan digelar di lima kota yakni Samarinda pada 27 Juli, Makassar pada 10 Agustus, Pekanbaru pada 31 Agustus, Medan pada 14 September, dan Bandung pada 28 September. 

ADVERTISEMENTS

“Hari ini tiket ‘Tunggu Aku Di Bandung’ habis terpesan dengan sangat cepat hanya dalam waktu 7 menit aja. Terima kasih untuk antusiasme yang sangat tinggi. Kami juga ingin mengingatkan kepada segenap Sheilagank (sebutan bagi penggemar Sheila On 7) bahwa penjualan tiket hanya melalui laman resmi www.tungguakudi.com dan mengimbau agar berhati-hati apabila ada pihak yang menawarkan tiket dari channel tidak resmi,” kata CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (1/5/2024). 

Berita Lainnya:
Genki Sushi Hadirkan Menu 'From Japan to You' Edisi Fukuoka

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi