Senin, 20/05/2024 - 21:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Prabowo Janji tak akan Tinggalkan Aceh dan Sumbar

Presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan sambutan di Bimtek Anggota DPRD PAN Seluruh Indonesia dan Pemenangan Pilkada Tahun 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024) malam WIB.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Presiden Terpilih Prabowo Subianto berkomitmen untuk memberikan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. Kesejahteraan itu juga akan diberikan di Provinsi Aceh dan Sumatra Barat (Sumbar).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dari 38 provinsi di Indonesia, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kalah di dua provinsi tersebut. Pasangan Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar menjadi pemenang di Aceh dan Sumbar. Selain itu, Prabowo-Gibran juga memenangkan penghitungan akumulatif pemilihan di luar negeri.

Berita Lainnya:
Pakar Desak KY Usut Dugan Pelanggaran Etika Pimpinan MA

Baca: Prabowo Baret Merah dan SBY Baret Hijau Saat Reuni Akabri 1971-1975

Prabowo berjanji, ia bersama Gibran akan menjadi pemimpin pemerintah seluruh rakyat Indonesia untuk lima tahun ke depan. Dia menekankan akan menjadi presiden bagi semuanya, termasuk rakyat yang tidak memilihnya saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Beri kami waktu, beri kita tiga tahun, empat tahun. Kami akan buktikan rakyat yang tidak memilih kita, kami akan buktikan kita membawa kebaikan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo saat memberikan sambutan dalam kegiatan PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
BPBD Garut Pantau Seluruh Daerah Setelah Terjadi Gempa

Prabowo menyampaikan, pemerintahannya akan memberi makan untuk semua anak-anak Indonesia, termasuk di Aceh dan Sumbar. Dia siap membuktikan bersama seluruh barisan hal itu akan terwujud. 

Baca: SBY dan Prabowo Penghuni Paviliun 5A Akmil yang Jadi Presiden

ADVERTISEMENTS

“Kami akan buktikan anak-anak Aceh, anak-anak Sumatra Barat tidak akan ketinggalan. Kami akan mengangkat mereka, kami akan membela mereka, kami akan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia,” kata ketua umum DPP Partai Gerindra tersebut.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi