Minggu, 16/06/2024 - 05:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Laufey Tambah Jadwal Tampil di Java Jazz Festival 2024

JAKARTA — Musisi Jazz muda asal Islandia, Laufey, akan tampil pada gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival. Ia bahkan menambah jadwal manggungnya karena tiket sebagai penampil spesialnya sudah ludes terjual.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

President Director Java Jazz Festival Production Dewi Gontha mengatakan sangat bersyukur permintaan yang tinggi untuk penampilan spesial Laufey dan akan memenuhi permintaan tersebut. “Kita memutuskan memenuhi permintaan itu dengan menambahkan show yang kedua pada hari pertama, Jumat (24/5/2024). Kalau mau datang di hari pertama dan kedua tidak apa-apa, karena format penampilannya berbeda,” kata Dewi saat konferensi pers gelaran BNI Java Jazz Festival 2024, Rabu (22/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Tayang 29 Mei, The Garfield Movie Dijamin Kocak dan Seru Buat Tontonan Keluarga

Dewi menambahkan bahwa tiket tambahan penampilan Laufey di hari ketiga penjualannya sangat baik. Tak sampai di situ, pada penampilannya di hari Sabtu akan ada kolaborasi Laufey bersama dengan musisi asal Tanah Air.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Sebelumnya, Laufey juga pernah tampil di Java Jazz Festival pada tahun 2023 lalu dengan disambut antusias yang luar biasa, hingga menjadikannya penampil spesial pada gelaran Java Jazz tahun ini.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 menjadi salah satu festival jazz bergengsi di Indonesia kembali hadir untuk edisi ke-19 pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Dengan tema “Embracing Unity Through Music”, festival ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Menparekraf Apresiasi BNI Java Jazz yang Siap Daur Ulang Sampah Selama Festival

Sementara itu, harga tiket untuk menyaksikan para penampil di Java Jazz Festival 2024 ini dibanderol dengan harga Rp 950 ribu untuk tiket harian (hari ke-1, 2, 3), dan Rp 2,250 ribu untuk tiket terusan tiga hari. Namun, para penonton perlu merogoh kocek lebih lagi jika ingin melihat penampil spesial yang telah dihadirkan, yakni Laufey dan Snoh Aalegra sebesar Rp 650 ribu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَلَقَدْ صَرَّفْنَا فِي هَٰذَا الْقُرْآنِ لِلنَّاسِ مِن كُلِّ مَثَلٍ ۚ وَكَانَ الْإِنسَانُ أَكْثَرَ شَيْءٍ جَدَلًا الكهف [54] Listen
And We have certainly diversified in this Qur'an for the people from every [kind of] example; but man has ever been, most of anything, [prone to] dispute. Al-Kahf ( The Cave ) [54] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi