Senin, 17/06/2024 - 02:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALTIMUR TENGAH

Anwar Bertemu Pimpinan Hamas Harap Bisa Bantu Temukan Solusi Damai

PM Malaysia Anwar Ibrahim.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 KUALA LUMPUR — Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim bertemu dengan pemimpin Hamas Ismail Haniyeh di Qatar beberapa waktu lalu. Anwar menyebut pertemuan untuk membantu menemukan solusi damai atas konflik yang sedang berlangsung antara Israel dengan Palestina.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Saya menekankan bahwa dalam pertemuan tersebut tidak ada isu yang mendorong kekerasan, melainkan sebagai sahabat selama beberapa dekade terakhir. Adalah tugas kita untuk membantu mereka menemukan solusi damai atas konflik yang sedang berlangsung,” kata Anwar, dalam satu pernyataan dibagikan melalui akun media sosialnya, dikutip Jumat (24/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Viral, Dua Pejuang Palestina Berebut jadi Syuhada di Gaza

Anwar mengatakan menggunakan kesempatan pertemuan itu untuk memohon kepada Ismail Haniyeh mengindahkan seruan perdamaian, menerima solusi dua negara terhadap konflik Israel dan Palestina, dan menukar tahanan. Pernyataan itu juga merupakan jawaban dalam sesi tanya jawab usai memberikan pidato utama dalam Forum Nikkei ke-29 di Tokyo, Jepang.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Saya juga menjawab pertanyaan mengenai tindakan Amerika Serikat yang tidak menggunakan pengaruhnya dalam memerangi krisis kemanusiaan tetapi malah terus mendorong pembantaian dan pemusnahan rakyat Palestina,” ujar Anwar.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Anwar usai melakukan pertemuan dengan pemimpin Hamas pada Senin (13/5/2024), melalui akun media sosialnya mengatakan Malaysia akan terus komitmen memainkan peranannya di peringkat internasional bagi menghentikan serangan Israel ke Rafah. Sekaligus memobilisasi ikhtiar yang lebih cepat untuk membantu para korban perang di Gaza, khususnya dalam aspek bantuan kemanusiaan, pengobatan dan pendidikan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
UNRWA: 50 Ribu Anak di Jalur Gaza Kekurangan Gizi Akut

Ia mengatakan Malaysia menghargai kesediaan Hamas untuk melepaskan tahanan, terutama anak-anak dan perempuan, membebaskan semua tahanan dan menyetujui rencana perdamaian.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَمَا مَنَعَ النَّاسَ أَن يُؤْمِنُوا إِذْ جَاءَهُمُ الْهُدَىٰ وَيَسْتَغْفِرُوا رَبَّهُمْ إِلَّا أَن تَأْتِيَهُمْ سُنَّةُ الْأَوَّلِينَ أَوْ يَأْتِيَهُمُ الْعَذَابُ قُبُلًا الكهف [55] Listen
And nothing has prevented the people from believing when guidance came to them and from asking forgiveness of their Lord except that there [must] befall them the [accustomed] precedent of the former peoples or that the punishment should come [directly] before them. Al-Kahf ( The Cave ) [55] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi