Senin, 17/06/2024 - 00:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALTIMUR TENGAH

Pejabat Iran Gelar Pertemuan dengan Perwakilan Faksi Palestina di Teheran

Orang-orang memegang foto mendiang Presiden Iran Ebrahim Raisi dan mendiang Menteri Luar Negeri Iran Hossein Amir Abdollahian saat upacara peringatan korban kecelakaan helikopter di Konsulat Iran di I

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

TEHERAN — Kantor berita Turki, Anadolu melaporkan pelaksana tugas Menteri Luar Negeri Iran Ali Bagheri Kani bertemu dengan perwakilan faksi-faksi Palestina di Teheran.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Bagheri mengisi peran Hossein Amirabdollahian yang meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter bersama Presiden Ebrahim Raisi pada awal pekan ini.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Dikutip Aljazirah, Kamis (23/5/2024), Anadolu melaporkan para anggota faksi-faksi Palestina berada di Teheran untuk memberi penghormatan pada Raisi dan mereka yang meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter, Sabtu (19/5/2024).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Kampungnya Dibombardir Israel, 'Pejuang' Palestina Terus Melaju ke Piala Dunia

Kecelakaan itu terjadi saat Raisi pulang dari perbatasan Iran dengan Azerbaijan, di mana ia dan Presiden Azerbaijan Ilham Aliyev meresmikan proyek bendungan bersama, yang merupakan tanda terbaru dari menghangatnya hubungan kedua negara.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Raisi, seorang calon penerus Pemimpin Tertinggi Ayatollah Ali Khamenei, tewas bersama menteri luar negeri Iran dan para pejabat lainnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Media Iran melaporkan helikopter Raisi salah satu dari tiga helikopter dalam konvoi melakukan pendaratan darurat karena komplikasi yang muncul akibat kabut tebal di wilayah utara negara itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Pemerintah Iran menggelar operasi pencarian ekstensif yang melibatkan drone militer dan setidaknya 40 tim penyelamat. Menurut kantor berita semi-resmi Tasnim, awalnya orang-orang yang berada di dalam helikopter bersama presiden berhasil melakukan panggilan darurat.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Israel akan Perbanyak Operasi Darat di Rafah

Namun, tim penyelamat berjuang selama lebih dari 10 jam karena kabut dan salju menghalangi kemajuan mereka dalam mencapai lokasi jatuhnya helikopter.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Kantor berita IRNA melaporkan seorang komandan Korps Garda Revolusi mengatakan mereka mendeteksi lokasi jatuhnya helikopter setelah menerima sinyal dari helikopter dan telepon genggam salah satu awak helikopter.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

حَتَّىٰ إِذَا بَلَغَ مَغْرِبَ الشَّمْسِ وَجَدَهَا تَغْرُبُ فِي عَيْنٍ حَمِئَةٍ وَوَجَدَ عِندَهَا قَوْمًا ۗ قُلْنَا يَا ذَا الْقَرْنَيْنِ إِمَّا أَن تُعَذِّبَ وَإِمَّا أَن تَتَّخِذَ فِيهِمْ حُسْنًا الكهف [86] Listen
Until, when he reached the setting of the sun, he found it [as if] setting in a spring of dark mud, and he found near it a people. Allah said, "O Dhul-Qarnayn, either you punish [them] or else adopt among them [a way of] goodness." Al-Kahf ( The Cave ) [86] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi