Rabu, 17/07/2024 - 18:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

BNI Java Jazz Festival Mudahkan Transaksi Generasi Muda

Penyanyi Rahmania Astrini saat tampil dalam gelaran BNI Java Jazz Festival 2024 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/5/2024). Rahmania Astrini menjadi penampil pembuka pada hari pertama gelaran BNI Java Jazz Festival dengan sejumlah musisi jazz lainnya seperti grup band Maliq & D’essentials, Ardhito Pramono hingga penyanyi asal Islandia Laufey. Pada kesempatannya, Rahmania Astrini tampil di panggung MLD Spot Stage Bus bersama penampil Oza Rangkuti X Sastra Silalahi, Suara Kayu dan Romantic Echoes

JAKARTA — Gelaran BNI Java Jazz Festival 2024 masih berlanjut hingga esok hari. Pada hari ini, Sabtu (25/5/2024) menjadi hari kedua yang akan dimeriahkan oleh HIVI!, MOCA, Afgan, Ananda Badudu, Bilal Indrajaya, sampai penampilan spesial dari Laufey.

Sederetan kemudahan transaksi dan promo BNI juga masih terus ikut memeriahkan konser musik jazz tahun tersebut. 

Nasabah BNI akan dimanjakan dengan benefit seperti special parking fee, kemudahan pembayaran parkir dengan TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking, dan special parking spot dengan QRIS BNI Mobile Banking. 

Selain itu, BNI juga memberikan promo spesial jajan di tenant F&B dengan TapCash dapat voucher beverage, cashback hingga Rp50.000 untuk pemesanan Blue Bird melalui BNI Mobile Banking, diskon hingga 30 persen untuk pemesanan Blue Bird melalui My Bluebird menggunakan Kartu Kredit BNI, diskon 20 persen untuk pembelian official merchandise Java Jazz Festival bagi pengguna Kartu Debit, Kartu Kredit dan QRIS BNI Mobile Banking dan Cashback hingga 50 persen di seluruh tenant exhibition Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 menggunakan Kartu BNI.

Pengunjung yang belum memiliki rekening BNI dapat mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking dan melalukan pembukaan rekening secara digital.

Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Fathan Subchi menyambut baik hal tersebut.

“Melalui dukungan terhadap konser musik jazz ini, BNI turut mengedukasi masyarakat khusus anak-anak muda akan pentingnya untuk memiliki tabungan di bank dan literasi keuangan. Perbankan modern saat ini, termasuk BNI sudah memiliki aplikasi canggih yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan transaksi dan bahkan investasi,” ujar Fathan.

Fathan juga menekankan pentingnya literasi keuangan bagi generasi muda agar tidak terjebak dengan produk-produk pinjaman online ilegal dan investasi bodong.

“Mayoritas generasi muda yang menjadi korban belum teredukasi dengan baik terkait literasi keuangan. Oleh sebab itu, perbankan harus terus ‘mengakrabkan’ dirinya dengan anak-anak muda melalui cara yang sesuai dengan interest mereka, salah satunya melalui BNI Java Jazz Festival ini,” tutup Fathan.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَتَرَى الشَّمْسَ إِذَا طَلَعَت تَّزَاوَرُ عَن كَهْفِهِمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَإِذَا غَرَبَت تَّقْرِضُهُمْ ذَاتَ الشِّمَالِ وَهُمْ فِي فَجْوَةٍ مِّنْهُ ۚ ذَٰلِكَ مِنْ آيَاتِ اللَّهِ ۗ مَن يَهْدِ اللَّهُ فَهُوَ الْمُهْتَدِ ۖ وَمَن يُضْلِلْ فَلَن تَجِدَ لَهُ وَلِيًّا مُّرْشِدًا الكهف [17] Listen
And [had you been present], you would see the sun when it rose, inclining away from their cave on the right, and when it set, passing away from them on the left, while they were [laying] within an open space thereof. That was from the signs of Allah. He whom Allah guides is the [rightly] guided, but he whom He leaves astray - never will you find for him a protecting guide. Al-Kahf ( The Cave ) [17] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi