Senin, 17/06/2024 - 16:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Soal Jadi Ketum PDIP Gantikan Megawati, Puan: Berdoa Saja, Insya Allah

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat tiba ubtuk menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ke-V PDIP di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Jumat (24/5/2024). Rakernas Ke-V PDIP dihadiri langsung oleh sebanyak 4.858 peserta yang terdiri dari fungsionaris DPP Partai, Ketua, Sekretaris, Bendahara DPD dan DPC Partai, Anggota DPR RI, badan dan sayap partai, Ketua, Sekretaris, Bendahara DPLN dari 16 negara, Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten, Kota, Kepala dan Wakil Kepala Daerah PDIP, serta calon anggota DPR RI terpilih pemilu 2024 yang non-incumbent. Rakernas V PDIP digelar pada 24-26 Mei 2024 dengan mengusung tema Satyam Eva Jayate:Kebenaran Pasti Menang dan subtema Kekuatan Persatuan Rakyat dalam Kebenaran.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Ketua DPR Puan Maharani menanggapi candaan ibunya, Megawati Soekarnoputri soal dirinya yang diminta bertukar posisi menjadi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Jawaban singkatnya, ia berdoa saja terkait peluang tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Selain Sita Handphone Hasto KPK Juga Geledah Ajudan

“Berdoa aja, Insya Allah,” tutur Puan singkat di Beach City International Stadium, Jakarta, Sabtu (25/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato politiknya dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP. Dalam sambutannya, ia menyapa elite PDIP yang hadir dalam acara tersebut.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Salah satu yang disapa adalah Ketua DPP PDIP yang juga putrinya, Puan Maharani. Megawati pun bercerita, Puan sebagai Ketua DPR kerap ke luar negeri untuk melakukan kunjungan kerja.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Ada Mbak Puan. Mbak Puan, saya bilang pada Mbak Puan, sebagai Ketua DPR, wah pergi ke luar negeri terus, tapi itu kerja lho, bukannya jadi turis,” ujar Megawati dalam sambutannya, di Beach City International Stadium, Jakarta, Jumat (24/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
PDIP Nilai Ucapan Megawati Minta Bertukar Posisi dengan Puan Sebatas Candaan

Megawati pun bercanda kepada Puan, untuk bertukar posisi dengannya yang merupakan Ketua Umum PDIP. Sebab dengan menjadi Ketua DPR, ia bisa ke luar negeri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Jadi saya, kalau beliau (Puan) pamit, kemarin itu ikut di Bali, lalu kapan itu ke Meksiko. Lalu saya bilang, ‘Gantianlah sama saya. Saya deh yang jadi Ketua DPR, kamu yang jadi ketua umum’,” ujar Megawati.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Lho enak-enak saja, masa saya yang disuruh nongkrong di sini. Terus keadaannya gonjang ganjing nggak jelas,” tutur Megawati lalu tertawa.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

كِلْتَا الْجَنَّتَيْنِ آتَتْ أُكُلَهَا وَلَمْ تَظْلِم مِّنْهُ شَيْئًا ۚ وَفَجَّرْنَا خِلَالَهُمَا نَهَرًا الكهف [33] Listen
Each of the two gardens produced its fruit and did not fall short thereof in anything. And We caused to gush forth within them a river. Al-Kahf ( The Cave ) [33] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi