Senin, 17/06/2024 - 17:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Band Korea CNBLUE Tuntaskan Rindu dengan Penggemar di Indonesia

TANGERANG SELATAN — Setelah tujuh tahun absen tampil di Indonesia, grup band asal Korea Selatan CNBLUE  menyapa kembali BOICE atau penggemar mereka di Indonesia dalam konser CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA pada 25 Mei 2024 di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan. Ketiga anggota CNBLUE tampil membuka konser mereka di Indonesia dengan lagu “Loner”. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Saat ketiganya naik ke atas panggung dan bersiap untuk menampilkan lagu tersebut, BOICE Indonesia bersorak gembira menyambut para anggota CNBLUE. “Wettoriya, wettoriya, bwabwa nareul bwabwa (saya seorang penyendiri, saya seorang penyendiri, lihat, lihat saya),” suara merdu Jung Yong-hwa mulai mengalun di sekitar area konser malam tadi.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Dengan kompak, dua anggota CNBLUE lain ikut mengiringi Yong-hwa yang tengah menyanyi dengan semangat di hadapan penggemar. Ada Lee Jung-shin di bagian bass dan vokal, serta Kang Min-hyuk di bagian drum dan vokal.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

BOICE yang hadir di konser malam tadi ikut bernyanyi bersama sambil sesekali meneriakkan nama CNBLUE, “CNBLUE! Jung Yong-hwa! Kang Min-hyuk! Lee Jung-shin!”.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Malam tadi, ketiga anggota CNBLUE tampil menawan dengan mengenakan celana denim serba biru dan atasan bertema santai. Menariknya, beberapa aksesori yang mereka kenakan juga berwarna biru untuk memperkuat identitas biru sebagai warna resmi grup mereka.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Fashion Show Baju Renang Digelar Pertama Kali di Arab Saudi, Ini Kata Desainer

Usai menyanyikan “Loner”, CNBLUE kembali tampil menyanyikan sejumlah lagu lainnya, seperti “Love” dan “Intuition” sebelum akhirnya menyapa BOICE Indonesia. Selama kurang lebih 15 menit, CNBLUE merampungkan pertunjukan musik mereka sebagai pembukaan konser.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Yong-hwa pun menyapa BOICE terlebih dahulu, “Lama tidak bertemu! Halo, saya Jung Yong-hwa!”.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Min-hyuk ikut menyapa dalam bahasa Indonesia, “Halo, saya Kang Min-Hyuk!”.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Jung-shin pun ikut menyapa, “Saya Jung-shin! Lama tidak bertemu! Selamat datang di CNBLUENTITY in Jakarta! Rasanya bahagia sekali setelah tujuh tahun lamanya akhirnya kami kembali lagi”.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Yong-hwa kembali berkomentar, “Kangen kalian banget (dalam bahasa Indonesia)! Sudah siap bersenang-senang? Ayo!”.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Setelah menyapa dan membuka penampilan mereka dengan sejumlah lagu, CNBLUE kembali melanjutkan konser malam tadi dengan meriah. Tidak hanya CNBLUE, BOICE yang hadir juga ikut bersemangat dan menyambut hangat kedatangan CNBLUE di Indonesia setelah tujuh tahun lamanya.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Ungkap rasa rindu

CNBLUE mengungkap rasa rindu terhadap penggemarnya di Indonesia dan melontarkan kalimat dalam bahasa Indonesia. Seusai menyanyikan sejumlah lagu, seperti “Loner”, “Love” hingga “Intuition”, ketiga anggota CNBLUE menyapa sejenak BOICE yang hadir di konser mereka. Kang Min-hyuk pun mengungkapkan rasa senangnya karena akhirnya dapat menyapa BOICE kembali setelah tujuh tahun lamanya.

Berita Lainnya:
Boikot Fans K-Pop: Antara Cinta Penggemar dan 'Cuan' Agensi, Siapa Juaranya?

“Kangen banget (dalam bahasa Indonesia), saya kangen sekali dengan kalian. Dua bulan lalu saya sempat ke Jakarta, jadi rasanya senang sekali,” kata Min-hyuk.

Dia menambahkan, “Ayo habiskan malam ini bersama-sama! Hari ini kami akan membuat kalian jatuh cinta dengan pesona kami!”.

Yong-hwa ikut berkomentar, “Mungkin kalian melihat (artis) yang lain juga, tetapi kami hanya membayangkan penggemar di Jakarta! Kalian bisa mendengarkan perasaan kami lewat lagu selanjutnya!”.

CNBLUE pun bersiap untuk menampilkan lagu selanjutnya. Sebelum lagu selanjutnya dinyanyikan, Yong-hwa sempat bersenandung singkat dalam bahasa Indonesia, “Sayang-sayangku! Sayang-sayangku!”.

BOICE ikut bersorak gembira saat Yong-hwa melontarkan kalimat manis tersebut. Mendengar sorak sorai yang semakin nyaring, Yong-hwa dan rekan-rekannya mulai menyanyikan lagu selanjutnya “Love Light”.

Menariknya, Yong-hwa sempat mengganti kata ‘darling’ di lagu tersebut dengan kata ‘sayang’. Setiap kata ‘sayang’ dinyanyikan oleh Yong-hwa, suara riuh BOICE semakin keras terdengar dan berhasil membuat para anggota CNBLUE tersenyum.

“Geudaen naui, sayang-sayangku (Ketika aku melihatmu, sayang-sayangku,” Yong-hwa pun mengakhiri lagu “Love Light” dengan kalimat ‘sayang-sayangku’ untuk BOICE Indonesia.

Setelah menampilkan lagu “Love Light” yang berhasil menarik atensi BOICE malam tadi, CNBLUE kembali memainkan sejumlah lagu miliknya. Mulai dari “YOU’RE SO FINE”, “99%”, “Lady”, dan lainnya.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

فَانطَلَقَا حَتَّىٰ إِذَا أَتَيَا أَهْلَ قَرْيَةٍ اسْتَطْعَمَا أَهْلَهَا فَأَبَوْا أَن يُضَيِّفُوهُمَا فَوَجَدَا فِيهَا جِدَارًا يُرِيدُ أَن يَنقَضَّ فَأَقَامَهُ ۖ قَالَ لَوْ شِئْتَ لَاتَّخَذْتَ عَلَيْهِ أَجْرًا الكهف [77] Listen
So they set out, until when they came to the people of a town, they asked its people for food, but they refused to offer them hospitality. And they found therein a wall about to collapse, so al-Khidh r restored it. [Moses] said, "If you wished, you could have taken for it a payment." Al-Kahf ( The Cave ) [77] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi