Minggu, 21/07/2024 - 20:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Ramalan Hard Gumay soal Artis Inisial R Kembali Diungkit

BANDA ACEH – Kabar perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah makin bikin heboh saja. Ramalan tentang rumah tangga mereka juga kembali mencuri perhatian.Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah kini berada di ujung tanduk. Pasalnya terdengar kabar bahwa Ruben resmi menggugat cerai istrinya tersebut. Data perceraian keduanya bocor ke media sosial.

Dalam informasi yang beredar luas di media sosial, Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa (11/6/2024) kemarin. Perkara ini pun sudah terdaftar di PA Jakarta Selatan dengan nomor 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Sebelumnya, gonjang-ganjing tentang rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah tercium semenjak Sarwendah berada di rumah sakit. Dalam beberapa kesempatan, tak terlihat ada Ruben di sana.

Bahkan, Sarwendah juga mengaku tidak pulang ke rumah. Ia memilih menginap di rumah saudaranya lantaran lebih dekat dari rumah sakit. Meski begitu, banyak netizen yang curiga bahwa keduanya tidak sedang baik-baik saja.

Berita Lainnya:
Sebelum Rancang Jersey Olimpiade, Kiprah Didit Prabowo Sudah Mendunia

Terlebih lagi, kasus ini makin membesar lantaran sang putra, Betrand Peto, dituduh punya hubungan khusus dengan ibu sambungnya tersebut. Banyak komentar haters yang begitu pedas. Menanggapi hal tersebut, Sarwendah men-somasi beberapa akun haters untuk minta maaf secara terbuka.

Beberapa hari kemudian, Sarwendah angkat bicara dalam sebuah tayangan. Ia mengatakan karena berita miring tersebut, mentalnya dan anak-anaknya pun ikut berimbas. Bahkan, Betrand Peto yang tadinya begitu dekat dengannya, jadi seolah menjaga jarak.

Kembali ke kabar tentang Ruben Onsu yang menggugat cerai Sarwendah, ramalan lawas Hard Gumay pun heboh oleh para netizen. Seperti yang kita semua tahu, Hard Gumay adalah seorang peramal yang kerap kali menerawang masa depan artis Tanah Air, khususnya masalah asmara seperti pernikahan, perceraian, dan perselingkuhan.

Berita Lainnya:
Jamaah Islamiyah Bubar, Ketua Program SKSG UI Sebut Proses Hukum Harus Tetap Jalan

Ramalan tentang orang yang diduga Ruben Onsu pun ramai. Pada saat itu, ia sempat menerawang adanya artis yang akan bercerai di tahun 2024.

” Tahun ini artis diramaikan dengan perceraian, 2024 banyak sidang cerai,” kata Hard Gumay di YouTube dr Richard Lee.

” Kemungkinan akan bercerai ada inisial R, terkenal pasangan, orang pasti bisa nebak,” lanjutnya.

Netizen pun ramai berkomentar. Boleh dipercaya, boleh juga tidak ya~

” Bener kata Gumay,” tulis seorang netizen.

” Ramalah Hard Gumay kemarin nyerempet juga,” ucap netizen lain.


Reaksi & Komentar

قُلِ اللَّهُ أَعْلَمُ بِمَا لَبِثُوا ۖ لَهُ غَيْبُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۖ أَبْصِرْ بِهِ وَأَسْمِعْ ۚ مَا لَهُم مِّن دُونِهِ مِن وَلِيٍّ وَلَا يُشْرِكُ فِي حُكْمِهِ أَحَدًا الكهف [26] Listen
Say, "Allah is most knowing of how long they remained. He has [knowledge of] the unseen [aspects] of the heavens and the earth. How Seeing is He and how Hearing! They have not besides Him any protector, and He shares not His legislation with anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [26] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi