Selasa, 18/06/2024 - 12:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Southcity Lengkapi Fasilitas dengan Sekolah Internasional Kipina

 TANGERANG SELATAN – Di era modern saat ini yang membutuhkan fleksibilitas tinggi menuntut sebuah kawasan perumahan untuk menyediakan beragam fasilitas secara komplet. Mulai dari kesehatan, hiburan, perbelanjaan, komersial, olahraga, dan yang tak kalah penting adalah fasilitas pendidikan. Diyakini, kehadiran fasilitas pendidikan yang berkualitas dalam kawasan perumahan mampu meningkatkan kualitas hidup penghuni.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Menjawab tingginya kebutuhan tersebut, SouthCity yang merupakan superblok seluas 57 hektare menghadirkan prasekolah (sekolah usia dini) bertaraf internasional Kipina Kids. Acara ceremonial yang menandai dimulainya kerja sama antara SouthCity dengan Kipina diadakan pada hari Selasa, 21 Mei 2024. Gedung Kipina Kids akan berdiri di atas lahan seluas 2.500m² dengan luas bangunan 1.450 m².

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal (SouthCity), Peony Tang mengatakan, kehadiran fasilitas pendidikan yang berkualitas dekat dengan area residensial semakin menjadi kebutuhan utama bagi banyak keluarga.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Hal ini menurut Peony membuat perseroan yakin sekolah yang terintegrasi dalam lingkungan perumahan bukan hanya memudahkan akses pendidikan bagi anak-anak, tetapi juga membawa manfaat signifikan bagi masyarakat dan nilai properti serta kawasan itu sendiri.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

SouthCity sebagai kawasan superblok memiliki berbagai proyek pengembangan, diantaranya apartemen, perumahan, ruko, dan pusat komersial. Maka dari itu, adanya fasilitas terbaru yakni sekolah usia dini di dalam kawasan akan semakin memenuhi kriteria pencari properti yang mendambakan rumah dengan harga terjangkau, berada di lingkungan hijau, serta dilengkapi fasilitas berstandar tinggi.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Pandji Pragiwaksono Geram Soal Politik Dinasti Jokowi! Total Politik Digeruduk Netizen

Berlokasi strategis di antara Pondok Cabe (Tangerang Selatan) dan Cinere (Depok), SouthCity memiliki potensi pasar yang besar dengan jumlah penduduk yang terus meningkat. Akses ke kawasan ini pun sangat mudah dengan dibukanya pintu tol Limo (Tol Serpong – Cinere) yang terintegrasi dengan Tol Depok – Antasari dan Tol Bandara Soetta – Serpong, sehingga memudahkan akses penghuni menuju Jakarta dan sekitarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Kipina Kids yang berada di SouthCity rencananya mulai beroperasi pada tahun ajaran Januari 2025. Sebagai informasi, Kipina Kids Indonesia adalah sekolah anak usia dini dengan program kurikulum Finlandia yang telah disempurnakan, dan dirancang untuk menggabungkan pembelajaran berbasis bermain dengan hasil terstruktur yang memberi anak-anak keunggulan dalam kehidupan sekolah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Kurikulumnya mencakup enam bidang inti dan inovasi yang fokus pada perkembangan emosional, sosial, kognitif, dan fisik setiap anak, dengan tujuan menciptakan kecintaan belajar seumur hidup pada setiap anak.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Penyitaan HP Sesuai KUHAP, Hasto Gak Perlu Panik

CEO Kipina Kids Indonesia, Sudino Lim mengatakan Kipina Kids di SouthCity merupakan cabang ke-9 dari Kipina Kids Indonesia. Letak sekolah nantinya sangat strategis, ada di jalan utama atau boulevard SouthCity yang menghubungkan kawasan Pondok Cabe dan Cinere. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

“Tak hanya berbagai fasilitas bermain dan belajar anak, sekolah juga akan dilengkapi dengan 12 kelas yang masing-masing terdiri dari 15-20 anak.”

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Alberto Sutejo selaku Sales & Marketing General Manager PT Setiawan Dwi Tunggal (SouthCity) menyebut, keberadaan Kipina Kids di dalam kawasan bertujuan untuk memberikan solusi kebutuhan pendidikan anak usia dini bertaraf internasional di area Tangerang Selatan dan Cinere. Lebih penting lagi, adanya fasilitas pendidikan berkualitas di area perumahan umumnya ikut mendorong permintaan yang lebih tinggi, sehingga dapat meningkatkan nilai investasi properti yang ada di dalamnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

“Fasilitas anyar ini kami suguhkan demi menjadi solusi edukasi dan memberi nilai tambah bagi pembeli unit rumah di Fortunia Cove, yakni klaster terbaru yang tengah dipasarkan di SouthCity. Adanya Kipina Kids juga kami harapkan bisa berkontribusi dalam menyiapkan anak-anak Indonesia menuju generasi emas 2045,” ungkap Alberto.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَاضْرِبْ لَهُم مَّثَلَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا كَمَاءٍ أَنزَلْنَاهُ مِنَ السَّمَاءِ فَاخْتَلَطَ بِهِ نَبَاتُ الْأَرْضِ فَأَصْبَحَ هَشِيمًا تَذْرُوهُ الرِّيَاحُ ۗ وَكَانَ اللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ مُّقْتَدِرًا الكهف [45] Listen
And present to them the example of the life of this world, [its being] like rain which We send down from the sky, and the vegetation of the earth mingles with it and [then] it becomes dry remnants, scattered by the winds. And Allah is ever, over all things, Perfect in Ability. Al-Kahf ( The Cave ) [45] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi