Jumat, 26/04/2024 - 23:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Binance akan Danai 30.665 Beasiswa untuk Belajar Web3 Tahun Ini, Anda Tertarik?

ADVERTISEMENTS

Beasiswa ini diberikan secara global.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Badan filantropi Binance, Binance Charity, memberikan 30.665 beasiswa bagi siswa yang tertarik berkarir pada dunia Web3 pada 2023. Melalui Binance Charity Scholar Program (BCSP), badan ini akan memberikan pelatihan maupun inisiatif kepada para peminat untuk membangun dunia Web3 yang lebih inklusif.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Respons terhadap proyek pendidikan Web3 kami sungguh tidak terduga. Hal ini menunjukkan keinginan yang kuat dari begitu banyak orang untuk belajar tentang blockchain, De-Fi, NFT, coding, dan banyak lagi,” kata Kepala Binance Charity Helen Hai seperti dilansir dari Antara, Jumat (10/2/2023). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Tingkatkan Skill dan Capai Puncak Karier dengan Program CLP di Cyber University

Ia pun memastikan beasiswa ini dapat mendukung siswa dalam mengembangkan industri blockchain karena tidak semua orang bisa mengenyam pendidikan digital dan pengembangan keterampilan dengan biaya memadai.

ADVERTISEMENTS

Beberapa mitra pendidikan yang terlibat dalam program ini antara lain termasuk University of Western Australia, University of Nicosia di Siprus, Frankfurt School of Finance & Management di Jerman, dan pusat teknologi Utiva yang berbasis di Nigeria.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pusat pelatihan bebas biaya kuliah yang berbasis di Prancis, Simplon, Women In Tech, Kyiv IT Cluster, dan Kementerian Transformasi Digital Ukraina juga akan menjadi tuan rumah bagi beberapa acara BCSP.

Berita Lainnya:
Pelajar Indonesia Raih Emas dalam Kompetisi Global di Australia

Binance Charity menyatakan kemitraan dengan sejumlah departemen yang berbasis di Ukraina bertujuan untuk membantu melatih kembali warga Ukraina yang mungkin kehilangan pekerjaan akibat konflik dengan Rusia.

Sementara itu, kemitraan dengan Women In Tech bertujuan untuk melatih sekitar 3.000 perempuan di pedesaan Afrika Selatan dan Brasil guna mendukung pertumbuhan pengusaha perempuan masa depan.Pada 2022, Binance Charity menggalang lebih dari 3,5 juta dolar AS yang membantu pendanaan lebih dari 290.000 jam kursus pendidikan dan pelatihan Web3.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi