Senin, 17/06/2024 - 11:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Jika Jadi Pelatih MU, Erik Ten Hag Ingin Bawa Robin Van Persie ke Old Trafford

Erik ten Hag percaya pengalaman Van Persie di MU bisa membantunya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Erik ten Hag telah berbicara kepada Robin van Persie tentang kembali ke Manchester United (MU) sebagai bagian dari stafnya. Ten Hag sudah menyiapkan rencana jika manajemen MU menunjuknya sebagai pelatih pada musim panas nanti dan dia ingin membawa Van Persie kembali ke Old Trafford bersamanya, seperti laporan Mirror, Ahad (3/4/2022).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh


Ten Hag telah memulai pembicaraan informal dengan mantan striker Belanda, yang mencetak 26 gol dan memenangkan Sepatu Emas ketika MU terakhir kali memenangkan gelar liga di bawah Sir Alex Ferguson pada 2013.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah


RVP saat ini mengambil lisensi kepelatihannya dan bekerja dengan tim U-16 di Akademi Feyenoord. Ten Hag yakin pengetahuan pemain Belanda itu tentang MU akan sangat berharga membantunya jika benar diboyong dari Ajax pada akhir musim ini.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda


Van Persie tergoda oleh prospek bekerja di Inggris lagi. Namun putranya, Shaqueel, baru saja menandatangani kontrak pertamanya dengan Feyenoord dan bekerja bersama ayahnya di tim muda klub.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Kekalahan di Final Piala FA tak Surutkan Perayaan Gelar Manchester City


Anak muda ini adalah pemain berbakat yang bergabung dengan akademi Manchester City saat ayahnya bermain untuk MU. Putri Van Persie, Dina, juga merupakan salah satu talenta showjumping terbesar di Belanda – dan itu adalah faktor lain yang akan dia pertimbangkan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh


Ten Hag sekarang menjadi favorit untuk mendapatkan pekerjaan di United. MU percaya mereka harus membayar di bawah 5 juta poundsterling sebagai kompensasi untuk 12 bulan terakhir kontrak Ten Hag setelah mereka mengajukan pendekatan resmi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh


Namun laporan Mirror Sport menyebutkan Ten Hag memasukkan klausul keluar dalam kesepakatan yang dia tandatangani setahun lalu. Klausul itu dapat dipicu hanya dengan 1,68 juta poundsterling. Itu tawaran menarik untuk MU, meskipun Paris St Germain tidak mungkin menuntut kompensasi untuk Mauricio Pochettino jika pelatih Argentina itu ingin pergi di akhir musim.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Pelatih Ipswich Town Kieran McKenna Jadi Rebutan MU dan Chelsea


MU sekarang telah berbicara dengan Ten Hag, Pochettino, dan pelatih Spanyol Luis Enrique. Namun mereka belum mengajukan persyaratan kontrak kepada salah satu kandidat. Dua klub lain juga memiliki Ten Hag di radar mereka, salah satunya klub besar Bundesliga, dan keduanya telah mengajukan tawaran serius kepadanya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK


Kepala eksekutif Ajax Edwin van der Sar juga telah menawarkan untuk memberinya kontrak baru yang akan menggandakan gajinya saat ini sebesar 2 juta poundsterling per tahun. Akan tetapi mantan penjaga gawang United sudah bersiap untuk kepergian Ten Hag.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Ten Hag mengatakan kepada Ajax April lalu bahwa dia hanya akan menandatangani tawaran kontrak dua tahun mereka jika dia dapat memasukkan klausul pelepasan yang dimulai pada musim panas ini dan pada tingkat kompensasi yang tetap.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَيُنذِرَ الَّذِينَ قَالُوا اتَّخَذَ اللَّهُ وَلَدًا الكهف [4] Listen
And to warn those who say, "Allah has taken a son." Al-Kahf ( The Cave ) [4] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi