Selasa, 30/04/2024 - 09:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pandemi Masih Berlangsung, Vaksinasi dan Suplemen Antisipasi Covid-19

ADVERTISEMENTS

Vaksinasi dan suplemen merupakan cara untuk tingkatkan kekebalan tubuh dari Covid-19

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA— Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pandemi Covid-19 belum sepenuhnya selesai. Presiden terus mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada, disiplin, dan terutama melakukan vaksinasi. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


“Segeralah vaksin booster, jalankan protokol kesehatan yang disiplin, dan gunakan masker di tempat umum,” ujar Jokowi saat mengumumkan penetapan cuti bersama 29 April hingga 6 Mei 2022, Rabu lalu (6/4/2022). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Marketing Director Biotek, dr Izaak menyebutkan, ada tiga manfaat dari vaksinasi Covid-19, antara lain merangsang sistem kekebalan tubuh, mengurangi risiko penularan dan mengurangi dampak berat dari virus. 

ADVERTISEMENTS


Dalam upaya mencegah penyebaran dan infeksi Covid-19, masyarakat perlu mengonsumsi suplemen yang berfungsi setara dengan vaksin, seperti Viradef dari Biotek Farmasi Indonesia. Suplemen yang sudah lulus uji BPOM RI ini juga berfungsi mempercepat penyembuhan bagi pasien yang terinfeksi. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Lulus Cumlaude, Kombes Pol Yade Setiawan Ujung Raih Gelar Doktor di Univ Padjadjaran


“Untuk bisa hidup berdampingan dengan Covid-19, masyarakat perlu mengonsumsi obat dan suplemen dari Biotek Farmasi Indonesia, seperti Viradef, Regimun, K-Fix, dan Dialance yang sudah lulus uji klinis,” ujar Izaak kepada wartawan dalam acara “The Club Gading Mas Bersama Biotek Farmasi Indonesia Tekan Covid-19”, di The Club Gading Mas, Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (7/4/2022). 


Izaak memaparkan, sejauh ini beberapa jurnal ilmiah internasional independen menunjukkan komposisi Viradef memiliki berbagai keunggulan, antara lain menghambat enzim TMPRSS2 yang mengaktivasi Covid-19 masuk ke dalam sel tubuh. Berdasarkan studi Molecular Docking, Viradef menghambat MPro atau 3CLpro yang berperan mereplikasi Covid-19. 

Berita Lainnya:
BREAKING NEWS: Sopir Fortuner Arogan Pakai Pelat Dinas Palsu TNI dan Tabrak Mobil Wartawan Ditangkap


Viradef diyakini berbeda dengan produk antivirus lain yang hanya bekerja dengan menghambat replikasi virus. Komposisi Viradef memiliki efek antioksidan yang jauh lebih kuat dan lebih aman dibandingkan vitamin C dosis tinggi. 


“Efek antivirus dari Viradef bukan hanya untuk virus Covid-19 melainkan juga ampuh untuk influenza,” papar Izaak.


Chaiman Biotek Farmasi Indonesia, Toni Lay, menambahkan  keunggulan lainnya dari Viradef adalah komponen bagi penderita long Covid-19 dapat membantu mengatasi peradangan, meningkatkan energi seluler atau Adenosin Tri Phosphate (ATP) serta kekuatan otot. 


“Bagi penderita long Covid-19 kerap terjadi peradangan akibat badai sitokin. Hal inilah yang menjadi keunggulan Viradef yang juga membantu meningkatkan energi yang hilang akibat infeksi virus,” kata Toni.   

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi