Minggu, 16/06/2024 - 05:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Akulaku PayLater Perluas Kemitraan dengan E-commerce Bhinneka

Akulaku menyebut kerja sama dengan Bhinneka sebagai perluasan penetrasi B2B

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA– Akulaku Finance Indonesia secara konsisten menambah kemitraan dengan berbagai mitra strategis. Perusahaan menggandeng platform e-commerce Bhinneka terkait transaksi PayLater.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh


Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengatakan melalui kemitraan ini pengguna platform Bhinneka dapat bertransaksi dan menggunakan fasilitas Akulaku PayLater dengan konsep Belanja Sekarang Bayarnya Nanti atau dikenal dengan buy now pay later sebagai metode pembayaran yang dipilih ketika bertransaksi.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah


“Kerja sama ini merupakan bagian dari strategi perusahaan ekstensifikasi sekaligus memperluas penetrasi penyediaan layanan buy now paylater terutama pada segmen business-to-business (B2B),” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (8/4/2022).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda


Bhinneka merupakan platform e-commerce pionir dan yang terbesar pada segmen B2B di Indonesia. Menurutnya kemitraan ini dapat membantu untuk memperluas solusi layanan keuangan digital bagi masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Kunjungi Konservasi Penyu, Pertamina Ajak Delegasi ASCOPE Melepas Tukik


Sementara itu Chief of Commercial and Omni Channel Officer (COCO) Bhinneka, Vensia Tjhin menambahkan hadirnya Akulaku Paylater dari Akulaku Finance Indonesia (AFI) yang akan memudahkan pengguna Bhinneka dalam mendapatkan produk unggulan yang dibutuhkan, akses finansial yang inklusif, sekaligus menjadi solusi transaksi digital platform Bhinneka.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh


Pengguna Akulaku Paylater dapat memanfaatkan program promosi yang turut dihadirkan selama periode Ramadan. Selama periode 1 April 2022 hingga 6 Mei 2022, pengguna Akulaku PayLater dapat memperoleh diskon lima persen maksimal senilai Rp2 00 ribu dengan menyertakan kode kupon “alramadan” ketika bertransaksi platform Bhinneka. Pengguna juga berkesempatan untuk memanfaatkan lucky draw dalam memperoleh kupon berikutnya yang berisi diskon mencapai 10 persen.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Minim Minat Investor, BEI Targetkan Satu Juta Investor Syariah pada 2024


Beroperasi secara daring sejak 1999, Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia sebagai pusat belanja online berbagai produk komputer, perangkat komunikasi, dan elektronik. Perusahaan turut mengusung kekuatan omni channel dengan menempatkan toko dan kantor perwakilan yang tersebar berbagai daerah di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024


Adapun Akulaku PayLater merupakan sebuah brand yang memberikan solusi layanan buy now pay later (BNPL) memungkinkan penggunanya untuk bertransaksi menggunakan limit kredit di berbagai platform e-commerce. Akulaku PayLater bernaung di bawah kendali PT Akulaku Finance Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).  Solusi BNPL tersebut tersedia di berbagai platform e-commerce teratas di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ سَتَجِدُنِي إِن شَاءَ اللَّهُ صَابِرًا وَلَا أَعْصِي لَكَ أَمْرًا الكهف [69] Listen
[Moses] said, "You will find me, if Allah wills, patient, and I will not disobey you in [any] order." Al-Kahf ( The Cave ) [69] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi