Rabu, 22/05/2024 - 02:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Mudik Lebaran 2022, Danone Gelar Sentra Vaksin Generasi Maju di Kabupaten Bekasi

Antusias masyarakat juga sangat tinggi untuk mendapatkan vaksin booster

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Danone Indonesia bersama program ‘Satu Juta Vaksin Jawa Barat’ yang diinisiasi BPBD Provinsi Jawa Barat dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) menggelar Sentra Vaksin Generasi Maju khusus untuk vaksinasi Covid-19 untuk mendukung kelancaran mudik Lebaran 2022. Sentra vaksinasi melayani vaksinasi booster dan vaksinasi anak usia 6-12 tahun lebih dari 2.000 masyarakat umum dan anak-anak di Masjid Karang Haur, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, pada 23 April 2022.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan


Corporate Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin mengatakan kegiatan ini dibuat untuk menghadirkan kekebalan tubuh bagi anak dan juga masyarakat. “Terlebih dalam situasi menjelang libur lebaran tahun ini,” ujar dia.

Berita Lainnya:
PDIP Serang Presiden Jokowi Usai Kalah Pilpres 2024, Projo Beri Ultimatum Jangan Diganggu dengan Sumpah Serapah


Arif mengatakan selama pandemi Danone Indonesia ikut mendukung akselerasi vaksinasi. Lebih dari 152 sentra vaksinasi di 28 kota di Indonesia didukung perusahaan multinasional ini. “Melalui kolaborasi dan sinergi yang dijalankan, diharapkan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat dapat mempermudah dan meningkatkan kekebalan tubuh saat mudik lebaran tahun ini,” kata Arif.


Ketua Pelaksana Program Satu Juta Vaksin Jawa Barat Fauzan Kemal Akbar menjelaskan program ini telah dijalankan sejak 2021. Dalam hal memberikan vaksin gratis kepada masyarakat, ia telah menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. “Kami juga bersyukur ternyata antusias masyarakat juga sangat tinggi untuk mendapatkan vaksin booster,” ucapnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
PKB tak Ingin Ikut-ikutan Perselisihan Gelora dan PKS Soal Gabung Prabowo-Gibran


Berdasarkan data Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bekasi, jumlah penduduk di wilayah penyangga Ibu Kota ini mengalami peningkatan dalam beberapa periode terakhir. Hal ini disebabkan meningkatnya jumlah pendatang di wilayah tersebut. Sehingga kemungkinan mobilitas masyarakat yang lebih tinggi dapat terjadi pada saat periode libur lebaran. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Sedangkan, data Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Jawa Barat menyatakan vaksinasi dosis penguat atau booster di daerah tersebut mencapai angka 25 persen dari total sasaran sebanyak 2.417.794 jiwa.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi