Rabu, 08/05/2024 - 11:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Peluang Ten Hag Mendatangkan Sergino Dest Kecil untuk Reuni Sangat Tipis

ADVERTISEMENTS

Mantan bintang muda Ajax telah meningkat secara signifikan di bawah Xavi Hernandez.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 MANCHESTER — Manajer Ajax Amsterdam Erik ten Hag akan menjadi bos baru Manchester United (MU) di musim panas. Penunjukan Ten Hag dipandang sebagai langkah jangka panjang untuk memperbaiki klub yang mengalami kejatuhan dalam beberapa musim terakhir.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Di sisi lain, Ten Hag berhasil memenangkan dua gelar Eredivisie dan mencapai semi-final Liga Champions selama lima tahun bertugas di Amsterdam. Ada anggapan bahwa sang pelatih akan membawa beberapa yang pernah membersamainya di Ajax untuk memperkuat Manchester United. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Salah satu pemain itu adalah bek Sergino Dest. Pemain berusia 21 tahun itu berada di Barcelona sejak Oktober 2020. Namun bek kanan asal Amerika itu belum mencapai puncaknya di Barcelona. Sementara di bawah Ten Hag di Ajax, Dest memainkan sepakbola terbaik dalam kariernya. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Juventus Imbang Lagi, Allegri Masih Terbayang Kegagalan Raih Scudetto


Pemain berusia 22 tahun itu hanya bermain satu musim penuh di klub sebelum pindah ke Camp Nou, tapi begitulah cara dia mendapatkan kepindahannya. Di bawah Ten Hag, Dest diizinkan untuk menunjukkan kemampuan menyerang dan kecepatannya, menyerang ke depan secara teratur dan memberikan enam assist dalam 38 pertandingannya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Dest telah berjuang sejak kepindahannya senilai 20 juta poundsterling ke Barcelona, ​​​​karena kemampuan defensifnya dipertanyakan, dan banyak yang merasa bahwa dia jauh lebih nyaman dengan gaya Ajax yang melindunginya secara defensif. Itu membuat Dest menjadi salah satu yang dirumorkan akan dilepas Barca musim panas nanti. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Arteta Bersimpati kepada Mauricio Pochettino: Dia Sudah Bekerja dengan Baik


Namun, menurut laporan dari Diario Sport, dikutip pada Senin (2/5/2022), tampaknya pemain internasional Amerika itu tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Barcelona dan ingin melanjutkan di klub, karena ia merasa memiliki kemampuan untuk bersaing memperebutkan tempat di tim utama dan menjadi sukses di tim utama di tahun-tahun mendatang. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh


Mantan bintang muda Ajax telah meningkat secara signifikan di bawah Xavi Hernandez. Dia telah mengintegrasikan dirinya dengan baik ke dalam pengaturan taktis pelatih Spanyol itu. Dest saat ini menikmati kehidupan di Barcelona dan ingin terus tinggal di kota. Pemain telah mendapatkan kepercayaan dari Xavi juga, dengan penilaian pelatih cukup tinggi karena potensinya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi