Jumat, 26/04/2024 - 19:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Ragam Ide Isi Libur Lebaran Biar Lebih Berkesan

ADVERTISEMENTS

Libur lebaran bisa diisi dengan berbagai aktivitas bersama keluarga.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Hari pertama libur Lebaran 2022 sudah berlangsung pada hari ini Senin (2/5/2022). Kebanyakan masyarakat menghabiskan libur lebaran kali ini dengan berkumpul bersama sanak saudara.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Setelah merasakan kehangatan dengan bersilaturahmi dan berkumpul dengan keluarga besar, beragam aktivitas dan kegiatan menarik di lokasi wisata sudah menunggu untuk dinikmati di hari- hari berikutnya selama pekan libur lebaran berlangsung. Mengutip siaran pers Tiket.com, berikut beberapa ide aktivitas yang bisa dilakukan bersama dengan keluarga besar khususnya untuk mereka yang merayakan lebaran di kawasan Jabodetabek:

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Mengenal hewan

ADVERTISEMENTS


Anda bisa mengenal hewan-hewan serta mengajak keluarga kerabat  berinteraksi langsung dengan ragam fauna akuatik dan non-akuatik di Ibu Kota. Selain memberikan hiburan bagi orang tua, cara ini juga tepat untuk mengajarakan anak- anak untuk mengenal hewan- hewan dengan lebih baik lagi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Deretan Prestasi di HUT Banda Aceh ke-819, Ini Masukan dan Harapan DPRK 


Salah satu tempat wisata yang menyediakan hiburan ini seperti Jakarta Aquarium And Safari yang berlokasi di Neo Soho, Jakarta Barat. Tentunya selain bisa memberikan aktivitas membuat memori, ini juga membantu anak tetap terdidik meski sedang menjalani masa liburan.


Perawatan diri


Setelah lelah melakukan perjalanan ke rumah-rumah saudara atau pun kerabat, jangan lupa anda harus mengistirahatkan tubuh lewat perawatan diri. Cara ini dapat membantu anda merelaksasi diri dan membantu anda tetap prima serta sehingga tetap terlihat bugar di acara- acara keluarga ke depannya.

Berita Lainnya:
Nonaktifkan Muhammad Syah, Pj Gubernur Bustami Hamzah Tunjuk Fadhil Ilyas Jadi Plh Dirut Bank Aceh


Liburan ke tempat wisata tematik


Untuk anda yang menggemari tempat wisata unik, anda bisa mendatangi lokasi liburan tematik seperti lokasi liburan bertema Desa Klasik Eropa, atau bertema peternakan ala luar negeri. Anda bisa mencoba Devoyage Bogor yang memiliki tema tur desa klasik ala Eropa, Belanda hingga Inggris, atau seperti tempat wisata bertema peternakan seperti Kuntum Farmfield.


Selain bisa membuat kenangan indah bersama keluarga, ini juga akan menjadi momen tak terlupakan karena akhirnya lebaran kembali diadakan.

sumber : antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi