Sabtu, 27/04/2024 - 03:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

4 Zodiak Ini Suka Berhubungan Seks di Tempat yang Tak Biasa

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Setiap orang di dunia ini punya kebiasaan yang unik. Bahkan soal kebiasaan berhubungan intimnya. Bagi beberapa orang, berbeda dari yang lain, adalah hal yang membuat mereka bisa tetap bersemangat, tidak bosan menghadapi kesehariannya. Bagaimana dengan aktivitas seks? Ya, beberapa juga melakukannya dengan cara atau di tempat yang tak umum. Demi sensasi, fantasi yang berbeda. Berikut ini 4 zodiak yang suka melakukan hubungan seks di tempat yang nggak umum.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Cancer

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Cancer dilatari oleh elemen air, sosok yang adem, menyukai kebebasan berekspresi. Mereka bahkan menikmati seks di kamar mandi, di bawah pancuran. Mereka akan mencari tempat-tempat yang unik, tidak biasa, untuk menambahkan adrenalin, menambahkan emosi saat melakukan hubungan seks.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kocaknya Jacob C, Tiktoker AS yang Rajin Balas Komen Warga Indonesia Pakai Bahasa Jawa

Leo

ADVERTISEMENTS

Leo suka memegang kendali dan mengontrol segala situasi, bahkan Ketika ia berada di ranjang. Mereka juga suka sentuhan “drama”, yang bisa membuat mereka semakin bersemangat dalam berhubungan intim. Suka yang berbeda, dan memiliki sentuhan petualangan baru. Bercinta di mobil, atau di tengah alam terbuka, menjadi tantangan tersendiri bagi Leo, dan membuatnya semakin bergairah.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Virgo

Virgo adalah zodiac yang suka melewati banyak pengalaman yang berbeda-beda. Segala sesuatu yang memacu adrenalin, memburu semangatnya, akan dilakukan Virgo. Ia menukam kenikmatan bercinta, di tempat-tempat yang tak terpikirkan. Ia bisa secara impulsif tiba-tiba melakukannya di ruang kerja, atau di dapur sekalipun.

Berita Lainnya:
Lima Rekomendasi Wisata untuk Habiskan Akhir Pekan di Jakarta

Aquarius

Orang-orang di bawah naungan zodiac ini, diberkati dengan daya Tarik seksual yang tinggi dan jiwa petualangnya di alam bebas. Mereka bahkan berani berhubungan intim di kamar mandi umum. Seks di kolam renang? Ya, mengapa tidak untuk seorang Aquarius. Aquarius suka bereskplorasi dan tidak takut dengan tempat-tempat terbuka.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi