Jumat, 26/04/2024 - 14:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALPALESTINA

Aman Palestin dan Republika Sepakat Bantu Palestina

ADVERTISEMENTS

Aman Palestin kembali menggulirkan Program Berqurban di Bumi Para Nabi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 BANDUNG – Ikatan emosional antara Indonesia dan Palestina tidak akan pernah padam. Itulah yang membuat NGO Aman Palestin Indonesia (API) tidak henti berjuang menyalurkan donasi dari Tanah Air untuk rakyat Palestina.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sebagai relawan, API gencar menjali penyambung tali kasih antara donatur Indonesia dengan masyarakat Palestina yang masih ditindas zionis. Dalam rangka mengampanyekan gerakan kemanusiaan untuk Palestina, API menggandeng Republika sebagai mitra.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Antara API dan Republika sama-sama memiliki harapan agar penidasan yang dialami rakyat Palestina segera dihentikan. CEO Aman Palestin Berhad, yang juga Ketua Dewan Pembina API Ustaz Awang Sufian Awang Piut menyebutkan, Palestina masih membutuhkan uluran tangan kita semua.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pengeboman Israel di Seluruh Jalur Gaza Membunuh Puluhan Orang  

Melalui kerja sama dengan Republika, pihaknya mengajak masyarakat untuk terus peduli dengan nasib rakyat Palestina. ‘’Kerja sama ini bertujuan untuk memupuk kesadaran masyarakat akan perjuangan membebaskan Palestina, agar rakyat Palestina juga bisa hidup aman dan dengan tenang seperti kita,’’ ujar Awang kepada Republika.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Direktur Aman Palestin Indonesia Ustaz Miftahuddin Kamil menambahkan, kerja sama dengan Republika sudah berjalan selama empat tahun. Kerja sama ini merupaka bukti komitmen dalam membantu dan memperjuangkan kebebasan Palestina dari belenggu Israel.

Dia menegaskan, Aman Palestin akan bekerja semaksimal mungkin untuk membantu rakyat Palestina. Menjelang Idul Adha tahun ini , pihaknya kembali akan menyelenggarakan Program Kurban di Bumi Para Nabi.

Berita Lainnya:
UNRWA: Israel Langgar Semua Batas di Gaza

‘’Momentum Idul Adha ditujukan untuk meringankan penderitaan saudara kita di Bumi Syam,’’ ujar Miftahuddin. Diakui dia, hingga kini peperangan dan konflik di Palestina, Libanon, dan Yaman masih terjadi.

Dengan Program Berqurban di Bumi Para Nabi, pihaknya akan mendistribusikan langsung daging di Palestina sehingga bisa meringankan penderitaan mereka. ‘’Insyaallah, kita yang mengurbankan hewan qurban melalui program ini akan mendapat pahala dan keberkahan yang berlipat karena sudah meringankan penderitaan saudara kita di Bumi Para Anbiya,’’ tandasnya.

   

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi