Rabu, 01/05/2024 - 19:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Montella Puji Pirlo Ambil Keputusan Tepat Melatih Klub Turki

ADVERTISEMENTS

Montella lebih dulu mengadu nasib manajerialnya di Turki.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 ISTANBUL — Pelatih berkebangsaan Italia Vincenzo Montella menyambut hangat kedatangan Andrea Pirlo sebagai pelatih baru salah satu klub Liga Super Turki, Karagumruk untuk kampanye musim depan. Ia menyebut, Pirlo bakal menjalani karier yang hebat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


“Saya benar-benar ingin menunjukkan bahwa beberapa musim yang sulit tidak berkurang oleh keinginan untuk menjadi seorang manajer,” kata Montella menjelaskan dikutip Football Italia, Kamis (9/6/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Montella lebih dulu mengadu nasib manajerialnya di Turki dengan mengarsiteki Adana Demirspor pada 2021. Semusim di Liga Super Turki, Montella berhasil membawa timnya finis di peringkat empat.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Imbang 2-2 Lawan Aston Villa, Chelsea Tertahan di Peringkat Sembilan Liga Primer Inggris


Karier kepelatihan Montella tak segampang membalikan telapak tangan. Ia keluar masuk klub Italia seperti Fiorentina, Sampdoria dan AC Milan, bahkan sempat menjabat sebagai arsitek Sevilla.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Tanpa klub selama hampir dua tahun sejak 2019 Montella akhirnya mendapat tawaran untuk bergabung dengan Adana Demirspor. Bekerja jauh dari kampung halaman dan diklaim tidak berada dalam persaingan pelatih-pelatih top Eropa tak membuat Montella berkecil hati.


Allenatore berusia 47 tahun pun menyebut Liga Super Turki adalah tempat yang sempurna untuk siapa pun yang ingin kembali memulai kariernya.


“Saya ingin memulai lagi dan saya tidak takut melakukannya di Turki dengan tim yang baru saja dipromosikan dan baru saja memecat manajer mereka,” sambung Montella.

Berita Lainnya:
Transfer Mengejutkan, Tottenham Dilaporkan akan Ambil Anthony Martial dari MU


Kini langkah Montella akan diikuti oleh rekan senegaranya Andrea Pirlo yang telah resmi menjabat sebagai juru racik Karagumruk.


Montella pun menyambut hangat kehadiran eks pemain tengah Juventus dan Brescia tersebut. Kata dia, Pirlo telah mengambil keputusan yang bagus.


“Liga Turki adalah level yang bagus, dengan detail kecil yang menentukan disini juga dan kami manajer Italia dapat membantunya tumbuh lebih banyak lagi. Saya tidak mengatakan kami adalah yang terbaik tetapi kami membawa pengetahuan taktis tingkat tinggi.”

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi