Selasa, 30/04/2024 - 20:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Wanwil Kodam Iskandar Muda Kunjungi Kodim 0103/Aceh Utara

ADVERTISEMENTS

LHOKSEUMAWE – Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto yang diwakili Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin menerima kunjungan Tim Wasev Binsiap Apwil dan Puanter Sterdam IM yang diketuai Wanwil Kodam IM, Mayor Inf Sahnan Sonne Ville Pabandya di Makodim setempat pada Rabu (08/06/2022).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Waseev Sterdam IM Mayor Inf Sahnan Sonne Ville mengatakan selain pemeriksaan produk Binsiap Apwil dan Puanter di Makodim 0103/Aceh Utara, dirinya juga akan mengkaji dan mengevaluasi kembali kesalahan yang harus diperbaiki dan diarahkan selanjutnya jika ada temuan yang tidak sesuai dengan ketentuan Angkatan Darat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Suprianto Digadang-gadang Maju Pilkada Aceh Tamiang 2024
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Ketatalaksanaan Binter di jajaran selama semester I tahun 2022,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kami dari Sterdam IM dengan beberapa program bidang kemampuan teritorial akan menilai dan mengukur sejauh mana kinerja prajurit Satkowil dalam penyelenggaraan kegiatan ketatalaksanaan Binter tahun 2022,” tambahnya.

ADVERTISEMENTS

Sementara itu, Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ketua TIM Wasev Kodam IM beserta rombongan yang telah memeriksa dan memberikan arahan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
LPSE Aceh Seminggu Error, Fauzan Febriansyah Desak Pj Gubernur Ganti Jajaran BPBJ

“Jika ditemukan laporan dan produk tidak sesuai harapan, maka kami mohon arahan dan bimbingan sehingga akan diperbaiki kembali dan menjadi koreksi penting bagi kami,” paparnya.

Kegiatan Wasev merupakan hal yang bersifat membangun di satuan. Selain membangun, momentum ini, menurutnya juga menjadi tempat konsultasi agar produk dan penyerapan anggaran teritorial tepat guna.

“Kami harapkan ada koreksi, masukan dan solusi terhadap apa yang kami laksanakan,” tutup Kasdim 0103/Aceh Utara, Jumiin.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi