Selasa, 30/04/2024 - 20:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Iker Casillas Yakin Angel di Maria akan Raih Kesuksesan di Juventus

ADVERTISEMENTS

Di Maria dikabarkan akan bergabung dengan Juventus pada pekan ini

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

TURIN — Legenda Real Madrid, Iker Casillas yakin Angel di Maria akan menoreh kesuksesan di Juventus. Di Maria dikabarkan akan bergabung dengan Juventus pada pekan ini setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain Berakhir.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Dia seorang pemain hebat, jika Juventus mengambilnya sebagai agen bebas, mereka pasti akan mendapatkan kesepakatan yang bagus,” kata Casillas.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Keduanya pernah sama-sama membela Real Madrid. Casillas pun menyebut pemain asal Argentina ini tetap berkualitas meski di usia 34 tahun.

ADVERTISEMENTS

“Tentu dengan berbagai alasan. Pertama usia pesepakbola sekarang relatif, karier menjadi lebih lama. Tanpa melihat teman saya Gianluigi Buffon yang berusia 44 tahun, hari ini banyak pemain berusia 30 tahun yang bisa dijadikan contoh tetap bermain di level tertinggi,” kata Casillas.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Robert Pires Desak Mbappe Batalkan Kepindahan ke Madrid, Lalu Gabung Liverpool

Alasan kedua yang dipaparkan oleh Casillas adalah Di Maria yang sangat apik menjaga kondisi tubuhnya. Bahkan Casillas membandingkan Di Maria dengan Karim Benzema dan Luka Modric.

“Ketiga, dia tidak pernah mendapatkan cedera serius. Dia masih dalam kondisi terbaiknya. Alasan terakhir adalah Casillas selalu bermain di level tertinggi liga Eropa, bahkan di klub-klub besar,” kata Casillas.

Pujian Casillas pada Di Maria tidak berhenti disana. Dia menyebut Di Maria merupakan pemain cerdas dan membawa segudang pengalaman ke Juventus.

Berita Lainnya:
Meski AC Milan Gagal Musim Ini, Pioli Ingin Terus Bertahan Bersama Rossoneri

“Dia akan membawa pengalaman dan kualitas ke Juventus, dia pun memiliki pengalaman luar biasa di Liga Champions,” kata Casillas.

Casillas pun menjamin Di Maria tidak akan kesulitan untuk beradaptasi bersama Nyonya Tua. Dengan segudang pengalaman, Casillas yakin Di Maria akan mengangkat standar Juventus.

“Di Maria akan membantu Juve membuat lompatan lebih jauh dalam kualitas baik di Serie A maupun di Eropa, juga karena pada bulan November ada Piala Dunia dan jelas bahwa dia mencari tim di mana dia bisa bermain secara reguler dan mempersiapkan diri di kompetisi, cara terbaik untuk tantangan di Qatar” kata Casillas.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi