Senin, 17/06/2024 - 07:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Gerindra Tanyakan Kesediaan Prabowo Jadi Capres dalam Rapimnas

Salah satu agendanya adalah menanyakan kesediaan Prabowo untuk menjadi capres 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, bahwa partainya akan menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) pada akhir Juli mendatang. Salah satu agendanya adalah menanyakan kesediaan Prabowo untuk menjadi calon presiden (capres) 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh


“Saat ini, Prabowo Subianto baru diminta akan kesediaannya untuk dikukuhkan menjadi capres dari Gerindra melalui Rapimnas, yang akan diselenggarakan pada akhir bulan Juli 2022,” ujar Dasco lewat keterangan tertulisnya, Sabtu (2/7).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah


Dia menjelaskan, Partai Gerindra memiliki mekanisme dalam penunjukkan capres dan cawapres untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Hal tersebut diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai (AD/ART).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Dubes Yakin Prabowo Presiden, Hubungan Australia-RI Makin Baik


“Jadi siapa calon presiden dan siapa calon wakil presiden dari Partai Gerindra menunggu waktu dan akan dilakukan sesuai mekanisme partai, seluruh pengurus dan kader sangat paham itu,” ujar Dasco.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh


Partai Gerindra, jelas Dasco, sudah bersepakat untuk berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ia membantah jika kedua partai menggebu-gebu untuk menghadapi Pilpres 2024, karena berbagai persiapan masih harus dilakukan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh


“So para pengamat mohon maaf ya jika keliru membaca dan pada sahabat-sahabat PKB, yakin lah Kebangkitan Indonesia Raya sudah mendekat di depan mata,” ujar Wakil Ketua DPR itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh


Sebelumnya, Elite Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali menggelar pertemuan sebagai bagian persiapan untuk menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024. Forum tersebut menjadi ajang menyamakan persepsi untuk menghadapi kontestasi nasional pada 14 Februari 2024.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
KPAI Nilai Industri Rokok Terus Lakukan Intervensi demi Sasar Perokok Anak


Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid mengatakan bahwa intensitas komunikasi akan mulai terjalin dari pengurus tingkat bawah sampai teratas. Adapun tujuan utama dari koalisi Partai Gerindra-PKB tersebut, tak lain dan tak bukan adalah menang di Pemilu 2024. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK


“Kalau udah nyebut koalisi tentu ujungnya pengen menang. Nah, kalau berjodoh atau nikah ujungnya punya anak, sama ini koalisi ujungnya mesti ingin menang,” ujar Jazilul.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


 

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard


Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ الَّذِينَ كَفَرُوا بِآيَاتِ رَبِّهِمْ وَلِقَائِهِ فَحَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ فَلَا نُقِيمُ لَهُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَزْنًا الكهف [105] Listen
Those are the ones who disbelieve in the verses of their Lord and in [their] meeting Him, so their deeds have become worthless; and We will not assign to them on the Day of Resurrection any importance. Al-Kahf ( The Cave ) [105] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi