Jumat, 26/04/2024 - 07:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Villarreal Akan Hadapi Inter Milan di Pertandingan Pramusim

ADVERTISEMENTS

Pertandingan akan berlangsung di tempat yang netral yakni di Stadion Adriatico

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

PESCARA–Villarreal mengonfirmasi akan melakukan pertandingan persahabatan pramusim melawan Inter Milan pada 6 Agustus, dikutip dari football espana, Selasa (5/7).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pertandingan akan berlangsung di tempat yang netral yakni di Stadion Adriatico, Pescara, Italia. Laga ini akan menjadi pertandingan pemanasan terakhir Unai Emery jelang musim baru dengan total tujuh pertandingan pramusim yang dijalani oleh Kapal Selam.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Villarreal melakukan perjalanan ke Belanda pada 6 Juli untuk menghadapi PSV Eindhoven sebelum menghadapi Borussia Dortmund di Austria pada 22 Juli.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Barcelona Siap Promosikan Pelatih Tim B untuk Gantikan Xavi

Setelah itu mereka akan menghadapi tim Ligue 1 Stade Reims di Prancis sebelum dua tim Liga Inggris, Southampton dan Fulham mereka hadapi. Pertandingan masing-masing akan berlangsung pada 24, 30, 31 Juli.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pertandingan pramusim yang dilakoni Villarreal diharapkan bisa membantu mereka memulai musim baru dengan kuat. Mereka akan melawan Real Valladolid pada 15 Agustus pada partai pertama. Di bawah asuhan Emery, Villarreal tampil mengesankan.

Musim lalu Villarreal secara mengejutkan berhasil lolos hingga ke babak semifinal Liga Champions. Namun langkah mereka akhirnya berhenti di situ setelah kalah dari raksasa Liga Inggris Liverpool. Kendati demikian itu merupakan pencapaian luar biasa Villarreal.

Berita Lainnya:
Luis Alberto Bawa Lazio Kalahkan Genoa

Tetapi Villarreal harus menjadi penonton Liga Champions musim depan karena mereka hanya finis di posisi ketujuh musim 2021/2022. Adapun Inter kini sedang membangun skuadnya kembali agar bisa merebut trofi Scudetto dari tangan rival sekotanya AC Milan.

Romelu Lukaku dan beberapa pemain bintang akan coba datangkan. Selain itu, Inter juga ingin penampilan Nerazzuri di level Eropa lebih menggigit daripada musim sebelumnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi