Selasa, 30/04/2024 - 03:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIGLOBAL

Melonjak, Harga Bitcoin Mencapai di Atas 21.500 Dolar AS

ADVERTISEMENTS

Ekuitas terkait kripto lainnya juga ikut menguat.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Bitcoin mencapai level tertinggi dalam lebih dari seminggu. Hal ini karena data ekonomi baru-baru ini meredakan kekhawatiran pedagang bahwa inflasi akan terlalu panas untuk dijinakkan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Seperti dilansir dari laman Bloomberg, Jumat (8/7/2022) Cryptocurrency terbesar di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar melonjak lebih dari lima persen hingga mencapai di atas 21.500 dolar AS dalam perdagangan sore di New York, pertama kali menembus angka 21.000 dolar AS bulan ini. Ekuitas terkait kripto, yang cenderung diperdagangkan bersama dengan Bitcoin, juga menguat. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Coinbase melonjak lebih dari 10 persen, sementara penambang Riot Blockchain melonjak sebanyak 15,45 persen, kenaikan intraday tertinggi sejak 21 Juni. Ether melonjak delapan persen ke level 1,253 dolar AS.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
BRI Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jamaah Haji 2024


Reli pasar saham yang membuat S&P 500 naik hari keempat berturut-turut memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan mata uang kripto yang babak belur, yang telah jatuh lebih dari 50 persen tahun ini di tengah pengetatan moneter dan serangkaian likuidasi baru-baru ini kripto.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Kepala investasi di IDX Digital Assets Ben McMillan mengatakan pasar risiko naik secara keseluruhan berdasarkan angka klaim pekerjaan terbaru, sehingga tidak mengherankan bahwa kripto diperdagangkan lebih tinggi.“Setelah serangkaian berita buruk dan likuidasi besar, banyak investor kripto masih duduk sela-sela menunggu sepatu berikutnya jatuh,” ucapnya.

Berita Lainnya:
BPS Sebut Logam Mulia Jadi Penyumbang Ekspor Terbesar Maret 2024


Rentetan risiko ekonomi dan ancaman lebih banyak de-levering tetap menjadi perhatian kripto, menunjukkan reli jangka pendek mungkin berumur pendek. Berita pelanggan broker bangkrut Voyager Digital Ltd. kemungkinan tidak akan mendapatkan kembali semua uang mereka telah menimbulkan ketakutan baru bagi investor kripto yang biasanya mampu mengatasi penurunan pasar yang besar.


“Banyak pemegang institusional Bitcoin mungkin sangat sensitif terhadap cara umum pergerakan ekonomi. Jika laporan pekerjaan kembali sangat lemah, inflasi kembali lebih buruk, dan sepertinya sejumlah masalah geopolitik yang mempengaruhi harga pada sejumlah aset ekonomi inti ini tidak membaik, saya tidak bisa membayangkan itu. bullish jangka pendek untuk Bitcoin,” kata Jared Madfes, mitra di Tribe Capital.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi